Mengapa Sulit Percaya Pada Orang Lain?

sulit percaya pada orang lainMemberikan kepercayaan kepada orang lain bukanlah hal yang mudah bagi saya. Bahkan sangat sulit percaya pada orang lain. Padahal orang lain itu bukanlah orang yang jauh, melainkan cukup dekat. Seperti, rekan kerja, saudara, anak bahkan istri.

Saya sering menaruh curiga kepada mereka. Saya sendiri sadar bahwa kecurigaan ini tidak mendasar, tidak terfokus dan terasa berlebihan. Bahkan sekarang muncul perasaan hati-hati untuk tidak terlalu dekat dengan orang yang baru saya kenal. Karena saya berprasangka kalau-kalau orang tersebut mencelakai saya.

Mengapa saya bisa sulit percaya pada orang lain Ning Asmara? Hal ini sungguh menyiksa batin. Apalagi jika anak dan istri  tahu apa yang sering saya pikirkan, mungkin mereka akan sakit hati karena saya tidak menaruh kepercayaan kepada mereka.

Saya pernah mencoba mencari solusi dari apa yang saya alami ini. Hingga saya menemukan sebuah artikel yang menyatakan bahwa salah satu ciri seseorang terkena guna-guna adalah selalu curiga dan sulit percaya kepada orang lain.

Mohon penjelasannya Ning Asmara, jika memang benar apa yang saya alami adalah akibat dari guna-guna, apa yang seharusnya saya lakukan? Terima kasih.

Mikael J. – 37 tahun, Bandung

 

Jawaban dari Ning Asmara

Sulit menaruh kepercayaan kepada orang terdekat adalah perasaan yang menyiksa batin. Anda pasti selalu ingin menanyakan kabar keberadaan anak dan istri. Tapi, di lain pihak ada juga perasaan takut dicekalai oleh orang lain. Hal tersebut adalah wajar. Yang tidak wajar adalah tingkatannya.

Dari penjelasan di atas, saya merasakan bahwa kesulitan Anda menaruh kepercayaan kepada orang lain sudah tergolong berlebihan. Apakah jika berprasangka buruk kepada orang lain secara berlebihan langsung bisa disimpulkan bahwa Anda terkena guna-guna?

Ning Asmara belum bisa memastikannya, karena membutuhkan analisa lebih lanjut untuk bisa menjawab pertanyaan tersebut. Memang benar, salah satu ciri dari terkena guna-guna adalah sulit percaya, selalu menaruh curiga dan berprasangka buruk terhadap orang lain.

Jadi, jika Anda tidak bisa melepaskan kecurigaan berlebihan ini akibatnya akan merugikan diri sendiri dan orang lain di sekitar Anda. Untuk itu, Ning Asmara sudah mempersiapkan 3 solusi untuk Anda.

1. Amalan Mandiri

Merupakan Surat An-Nur yang bermanfaat untuk membunuh sikap curiga. Amalan ini akan berhasil sesuai dengan kemantapan hati Anda dalam mengimaninya.

لَوْلَا إِذْ سَمِعْتُمُوهُ ظَنَّ الْمُؤْمِنُونَ وَالْمُؤْمِنَاتُ بِأَنفُسِهِمْ خَيْرًا وَقَالُوا هَذَا إِفْكٌ مُّبِينٌ

Artinya : Mengapa di waktu kamu mendengar berita bohong itu orang-orang mukminin dan mukminat tidak bersangka baik terhadap diri mereka sendiri, dan  (mengapa tidak) berkata: “Ini adalah suatu berita bohong yang nyata”. ( An-Nur : 12 )

Bacalah sebanyak mungkin sesuai sholat fardhu dan Anda akan terhindar dari segala jenis penyakit hati.

2. Produk/Layanan Jarak Jauh

Kapsul Spiritual Aura Positif adalah kapsul racikan Tim ISA yang bisa Anda manfaatkan sebagai peluruh sikap curiga yang mengakar pada diri Anda.

Silahkan kunjungi http://solusiparanormal.com/produk/cara-menghilangkan-pikiran-negatif/ untuk bisa mendapatkan kapsul energi dengan garansi produk sampai di tangan Anda dalam kondisi sempurna. Selain itu, Ning Asmara juga memberikan jaminan berupa tingkat keberhasilan hingga 70 – 90%.

3. Konsultasi Privat 6 Jam (Tatap Muka)

Pertemuan dengan Ning Asmara yang tergabung dalam ISA akan dikenakan biaya profesional sebesar Rp. 9.500.000,- . Kepuasan yang Anda dapatkan adalah bisa mengeluarkan secara detil apa yang menjadi uneg-uneg Anda selama ini. Bagaimana awal mulanya hingga Anda sulit percaya pada orang lain dan lain-lain.

Dengan menjelaskan secara rinci, Ning Asmara akan lebih mampu dalam memberikan solusi tepat guna dengan tingkat keberhasilan mencapai 98%. Garansi yang Anda dapatkan berupa 100% uang kembali, jika paranormal yang membantu tidak melakukannya dengan sepenuh hati.