Meningkatkan Omset Rumah Makan dengan Penglaris Usaha

penglaris usahaSebagai generasi ketiga yang memegang kendali rumah makan keluarga saya merasa sangat malu Ning Asmara. Karena ketika rumah makan ini dipengang oleh kakek dan orang tua saya mampu menjadi hits di kota Palembang hingga didatangi oleh chef terkenal dari tv swasta nasional. Tapi, kenapa sekarang ketika saya yang mengelola rumah makan ini menjadi sepi? Saya pikir karena sudah berdiri hingga 3 generasi tidaklah sulit untuk mendatangkan konsumen, karena sudah memiliki konsumen setia. Apakah Anda memiliki penglaris usaha paling ampuh dan cocok untuk rumah makan?

Sepertinya tidak ada yang salah dengan sistem kerja, pelayanan karyawan serta resep dari masakan yang dijaga dengan baik oleh keluarga. Tahun pertama mengelola tidak ada penurunan drastis, tetapi ketika masuk ke tahun kedua omset kami menurun. Hal ini pun terlihat ketika memasukai jam makan siang kantor, tapi rumah makan kami tidak penuh sesak seperti dulu.

Banyak pelanggan setia yang sudah jarang datang, apalagi dengan konsumen baru. Saya pun sudah berusaha memberikan pelayanan berbeda dengan gaya generasi pertama dan kedua dulu. Misalnya, memberikan gratis minuman es teh setiap hari selasa. Tapi, hal ini tidak cukup banyak membantu. Bantu saya dengan meningkatkan omset rumah makan kami Ning Asmara dengan penglaris usaha Anda. Terima kasih.

Hendrawan (nama disamarkan), 33 tahun – Palembang

Jawaban dari Ning Asmara

Rumah makan 3 generasi pasti memiliki keunikan tersendiri yang mampu membuatnya bertahan. Silahkan lakukan evaluasi atau pengecekan secara menyeluruh, mulai dari sistem kerja, pelayanan yang dilakukan karyawan Anda, resep makanan dan minuman hingga kenyamanan rumah makan Anda. Apabila Anda menemukan sesuatu yang tidak sesuai dengan prosedur kenyamanan pelanggan, maka Anda bisa memperbaikinya.

Selain itu, Anda juga perlu melihat dan merasakan gaya rumah makan saat ini. Bukan berarti Anda harus mengubah gaya atau kekhasan rumah makan Anda, justru Anda harus tetap mempertahankan kekhasan tersebut. Yang harus diperhatikan adalah membandingkan kenyamanan suasana dan permintaan pasar. Karena tidak semua hal yang ada di masa lalu (generasi pertama dan kedua) bisa dibawa ke jaman sekarang (generasi ketiga).

Untuk membantu Anda dalam meningkatkan omset rumah makan, Ning Asmara sudah menyiapkan 3 solusi yang bisa Anda pilih sesuai dengan kemampuan diri.

1. Amalan Mandiri

Merupakan amalan untuk melariskan dagangan. Amalan ini tidak hanya membantu dagangan Anda agar lebih cepat laku, tetapi juga membantu mempertahankan mereka sebagai pelangga setia. Tingkat keberhasilannya tergantung dari keyakinan diri masing-masing.

Langkah 1- Siapkan empat lembar potongan kain suci

Langkah 2-  Tulis ayat di bawah ini:

melariskan-dagangan

Langkah 3 Tulis ayat berikut pada setiap lembar potongan kain.

Langkah 4- Kemudian bungkus menjadi satu empat potongan kain tersebut. Lalu letakkan di tempat usaha Anda.

Dengan ijin Tuhan, daganan Anda akan laris, sehingga disenangi oleh para pelanggan.

2. Layanan/Produk Jarak Jauh

Merupakan kapsul herbal dengan energi khusus dan lebih ampuh untuk meningkatkan omset dagangan Anda. Khasiat detil dari Kapsul Spiritual Pelarisan bisa Anda baca dengan mengunjungi http://solusiparanormal.com/produk/sarana-pelaris-dagangan/. Produk ini tidak hanya cocok dimanfaatkan oleh pebisnis pemula, tapi juga bisa dimanfaatkan oleh seseorang yang ingin membangkitkan usahanya.

Tingkat keberhasilannya antara 70% hingga 90% dengan jaminan produk pesanan Anda tiba pada alamat yang Anda inginkan dalam kondisi sempurna.

3. Konsultasi Privat 6 Jam

Merupakan solusi ketiga yang Ning Asmara rekomendasikan untuk Anda karena melihat masalah terkait penglaris usaha akan lebih mantap untuk dibahas secara tatap muka langsung. Solusinya tidak hanya sebatas dalam bentuk amalan atau produk herbal saja, tetapi lebih luas dan menyeluruh.

Biaya profesional untuk mengikutinya adalah Rp 9.500.000 dengan jaminan kerahasiaan dan kepuasan. Apabila paranormal yang membantu tidak melakukannya sepenuh hati, maka Anda berhak untuk meminta uang kembali. Tingkat keberhasilannya pun mencapai 98%.