Bagaimana Cara Agar Tetap Laris Meski Banyak Pesaing?

penglaris daganganSaya seorang pedagang baju dan aksesoris di sebuah pasar tradisional. Dan, usaha ini sudah saya jalankan hampir 10 tahun. Alhamdulillah telah banyak membawa berkah sehingga mampu memenuhi kebutuhan keluarga, mulai dari menyekolahkan dan membelikan beberapa dari keingingannya. Saya sadar bahwa menjalankan sebuah usaha dalam bidang jual beli seperti ini, tidak bisa lepas dari untung dan rugi. Kalau mengalami kerugian secara drastis memang belum pernah, paling-paling hanya tidak laku dalam waktu sehari atau dua hari. Pada hari berikutnya, ada saja pembeli yang datang. Untuk mendorong agar usaha saya menjadi lebih maju, saya minta penglaris dagangan nya Ning Asmara.

Bagaimana bentuk dari penglaris dagangan itu Ning Asmara dukun? Apakah dalam bentuk rajah, mustika atau pusaka? Itu terserah Ning Asmara saja yang menentukan, saya hanya ingin mengambil manfaat darinya supaya barang dagangan saya lebih mudah menarik orang yang melihatnya. Tidak hanya tertarik untuk melihat, saya berharap dengan penglaris dagangan tersebut, mereka terdorong untuk membelinya.

Satu lagi pertanyaan saya Ning Asmara, apakah dengan menggunakan semacam penglaris ini seseorang bisa dikatakan haram atau musyrik? Karena banyak dari mereka yang menganggapnya sebagai barang haram, meskipun begitu secara diam-diam mereka tetap menggunakannya. Apakah ini namanya tidak munafik? Terima kasih.

Dwi Kurnia, 29 tahun – Lumajang

Jawaban dari Ning Asmara

Ning Asmara akan menjawab pertanyaan yang paling banyak membawa pro dan kontra di masyarakat, yakni mengenai keharaman dari rajah penglaris dagangan. Rajah adalah azimat yang terbuat dari tulisan huruf­-huruf hijaiyah dengan pola, gambar dan kode sebagai bentuk ikhtiar tercapainya sebuah hajat. Rajah hanya bisa dibuat oleh seseorang yang telah memiliki ilmu hikmah mumpuni (Baca lebih lengkap mengenai Rajah).

Sebenarnya rajah sendiri bersifat netral, yang membuatnya menjadi haram atau halal adalah orang yang memanfaatkannya sendiri. Layaknya pisau di dapur, apabila Anda menggunakannya untuk memotong buah-buahan, maka ia bermanfaat sebagai hal yang positif. Namun, apabila Anda menggunakannya untuk menusuk atau membunuh seseorang, maka pisau menjadi barang negatif.

Sama dengan rajah, apabila Anda memanfaatkannya sebagai motivator, pendorong atau tambahan doa dari orang yang memang dekat dengan Tuhan, maka ia bersifat halal. Tapi, apabila di kemudian hari Anda menganggapnya sebagai barang yang bisa membawa rejeki Anda semakin lancar, maka ia bisa dianggap haram.

Selanjutnya Ning Asmara akan memberikan 3 solusi yang bisa Anda pilih sesuai dengan kemampuan diri.

1. Amalan Mandiri

Merupakan doa Al Lathiifu yang akan membantu Anda untuk memperlancara bisnis dagang yang sedang Anda jalankan. Dengan mengamalkan doa tersebut, bisnis yang Anda jalankan akan lebih cepat berkembang. Tingkat keberhasilannya tergantung dari keyakinan diri masing-masing.

al-laathifu

Bacalah secara rutin dan istiqomah, maka dengan ijin Tuhan, maka dagangan Anda akan laris. Cepat maju dan berkembang, serta para pembeli akan merasa tertarik untuk membeli dagangan Anda kembali.

2. Layanan/Produk Jarak Jauh

Merupakan kapsul herbal dengan energi khusus hasil olah tenaga dalam dan kekuatan pikiran dari Ning Asmara paranormal yang mampu membantu melancarkan usaha dagang Anda. Dengan memanfaatkan produk ini, tidak hanya produk yang Anda tawarkan akan terlihat semakin menarik daripada pesaing, tetapi perkataan dan aura Anda pun akan terlihat lebih mantap sehingga lebih banyak calon konsumen yang yakin dengan Anda.

Tingkat keberhasilannya antara 70% hingga 90% dengan jaminan produk tiba pada alamat yang Anda inginkan dalam kondisi sempurna. Silahkan kunjungi http://solusiparanormal.com/produk/sarana-pelaris-dagangan/ untuk membaca manfaat dari Kapsul Spiritual Pelarisan secara lebih lengkap.

3. Konsultasi Privat 6 Jam

Merupakan solusi yang Ning Asmara rekomendasikan untuk Anda, karena keuntungan yang Anda dapatkan tidak hanya terbatas pada pembukaan aura agar tampilan lebih meyakinkan di hadapan calon pemebli, tapi juga mendapatkan kesempatan untuk mengungkapkan masalah secara lebih rinci dengan tatap muka 6 jam.

Biaya profesional untuk mengikutinya adalah Rp 9.500.000 dengan jaminan kerahasiaan dan kepuasan. Sehingga, apabila Anda merasa paranormal yang membantu tidak melakukannya sepenuh hati, maka Anda berhak untuk meminta uang kembali. Tingkat keberhasilannya pun mencapai 98%.