Pagar Gaib untuk Keselamatan Warga Perantauan

pagar gaib keselamatan4 tahun yang lalu keponakan saya yang bernama Imam, pamit kepada keluarga untuk merantau di Kalimantan. Namun, sebelum berangkat ke perantauan, terlebih dahulu ia telah melamar seorang gadi yang merupakan tetangganya sendiri. Pernikahan sendiri akan dilakukan setelah Imam berhasil mendapatkan pekerjaan layak dan mendapatkan cukup uang untuk biaya menikah. Tapi, baru 2 tahun disana Imam memberi kabar kepada keluarga bahwa ia telah menikahi seorang gadis asli Kalimantan. Saya jadi curiga bahwa gadis ini menggunakan guna-guna untuk Imam, karena saya tahu persis bahwa Imam dan tetangga yang telah dilamarnya itu saling mencintai dan mereka sudah berpacaran hampir 3 tahun. Mohon solusinya Ning Asmara dan saya minta pagar gaib keselamatan karena anak saya juga akan berangkat untuk merantau.

Apalagi di Kalimantan memang sangat terkenal dengan santet dari dukun dayak. Masalahnya tidak hanya soal pernikahan saja, tetapi Imam yang dulunya penurut dan selalu mengirimi modal kepada orang tuanya setiap bulan, kini sudah tak lagi memberi kabar.

Yoyok Tri S., 56 tahun – Malang

Jawaban dari Ning Asmara

Saya turut berduka untuk masalah yang menimpa keponakan Anda saudara Yoyok. Apabila seseorang tidak memiliki pagar gaib keselematan memang lebih besar resiko terkena gangguan sihir, apalagi apabila kita bekerja di perantauan yang notabene kita tidak benar-benar mengenal dengan baik keadaan serta latar belakang daerah tersebut.

Tetapi, demi mendapatkan sumber kehidupan yang layak sebagian besar dari masyarakat kita percaya bahwa berhijrah adalah solusi yang paling tetap. Ning Asmara tidak menyalahkan justru menganjurkan orang-orang kita untuk terus bergerak mencari kehidupan yang lebih baik. Dengan satu syarat, yakni tetap mengandalkan Tuhan sebagai pelindung sejati serta melakukan upaya-upaya menjaga keselamatan diri. Misalnya, dengan banyak berbuat baik, menjaga ucapan dan tindakan serta membekali diri dengan pagar gaib keselamatan.

Silahkan pilih satu dari tiga solusi yang Ning Asmara berikan terkait permsalahan yang Anda alami.

1. Amalan Mandiri

Berikut adalah amalan mandiri untuk mengkatifkan pelindung gaib Anda. Sehingga mampu terhindar dari gangguan sihir dan kecelakaan fisik. Tingkat keberhasilan dari solusi ini adalah tergantung dari keyakinan diri masing-masing.

“YAA DZUL JALAALI WAL IKRAAM”

Berikut adalah cara mengamalkannya:

Langkah 1: Bacalah lafadh tersebut sebanyak 1065X setiap hari sebulan lamanya, maka dengan ijin Tuhan, hajat Anda akan terkabul.

Langkah 2: Jika lafadh diatas dituliskan pada kertas kemudian dimasukkan ke dalam dompet, maka khasiatnya uang itu tidak akan sampai dicuri orang, dan syaratnya adalah menuliskannya pada hari Kamis di pagi hari.

2. Layanan/Produk Jarak Jauh

Silahkan kunjungi http://solusiparanormal.com/produk/penangkal-ilmu-hitam/ untuk membaca manfaat dari Kapsul Spiritual Pelindung Gaib yang akan membantu diri Anda membentuk pelindung secara gaib. Khasiat utama dari produk ini adalah menghindarkan diri dari gangguan sihir serta menghindarkan seseorang dari nasib sial.

Tingkat keberhasilannya antara 70% hingga 90% dengan jaminan pesanan Anda tiba pada alamat yang diinginkan dalam kondisi sempurna.

3. Konsultasi Privat 6 Jam

Merupakan solusi yang Ning Asmara rekomendasikan karena Anda akan mendapatkan kesempatan labih leluasa dalam menjabarkan masalah. Putra dari saudara Yoyok akan dibuatkan pagar gaib keselamatan secara khusus sebelum berangkat ke perantauan agar proses untuk mencari penghidupan yang lebih layak akan selalu diberikan kemudahan olehNya.

Biaya profesional untuk mengikuti konsultasi ini adalah Rp 9.500.000 dengan jaminan kerahasiaan dan kepuasan. Jadi, apabila Anda merasa paranormal yang membantu tidak melakukannya sepenuh hati, maka Anda berhak meminta uang kembali. Selain itu, tingkat keberhasilan yang dinyatakan oleh klien/pasien kami untuk solusi yang ketiga adalah mencapai 98%.