Cara Menghilangkan Rasa Malas Beribadah

menghilangkan rasa malas beribadahSaya mungkin tidak tergolong orang yang alim dan rajin beribadah. Bagaimanapun juga, setiap kali beribadah tetap saya lakukan dengan mencoba ikhlas karena bersyukur kepada Tuhan Esa yang telah menganugerahkan kehidupan luar biasa indah kepada saya. Namun, saya sering mengalami kemalasan tiap kali akan beranjak beribadah. Apakah Ning Asmara memiliki penjelasan mengenai datangnya kemalasan ini dan cara untuk menghilangkan rasa malas beribadah?

Misalnya, ketika masuk waktu untuk solat dhuhur, saya lebih sering menunda-nundanya. Saya lebih menikmati pekerjaan yang saat itu sedang saya tangani. Padahal saya hanyalah seorang ibu rumah tangga dimana pada jam-jam tersebut anak-anak belum pulang sekolah, juga tidak ada pekerjaan mendesak yang harus diselesaikan segera.

Rasa malas ini semakin menjadi ketika datang malam hari dimana saya lebih sering kelelahan karena telah mengerjakan kegiatan yang menguras fisik seharian. Alhasil, saya seperti melakukan ibadah dengan terpaksa. Dan, ketika berdiripun terasa sangat berat seperti ada yang menahannya.

Ning Asmara, mohon bantuannya bagaimana saya bisa menghilangkan rasa malas beribadah ini. Karena jauh di dalam lubuk hati saya ingin sekali beribadah dengan ikhlas dan mantap.

Yunita Dwi L., 24 tahun – Pati

 

Jawaban dari Ning Asmara

Niat Anda untuk beribadah dengan ikhlas dan mantap inilah kunci dari kesembuhan sifat malas. Seseorang bisa sembuh dari penyakit apapun jika mereka memiliki niat sungguh-sungguh untuk sembuh. Setelah itu, melakukan upaya-upaya untuk kesembuhan tersebut. Yang paling akhir adalah penyerahan diri kepada Yang Maha Menyembuhkan.

Untuk bisa menghargai nilai dari sebuah ibadah dan tidak menyia-nyiakan waktu menunda sebuah ibadah, Anda harus tahu dan paham manfaat dari ibadah itu sendiri. Caranya adalah dengan mempelajari manfaat dari setiap ibadah (untuk semua agama) yang Anda lakukan.

Dengan mengetahui manfaat yang Anda dapatkan secara pribadi, maka akan muncul perasaan ingin beribadah supaya bisa meraih keuntungannya. Tapi, masih banyak juga orang yang sudah mengetahui manfaat dan nilai dari sebuah ibadah, mereka tetap malas untuk mengerjakannya.

Jadi, Ning Asmara beserta Tim ISA telah menyiapkan solusi praktis untuk membantu Anda. Silahkan pilih salah satu atau manfaatkan sekaligus.

1. Amalan Mandiri

Berikut adalah amalan doa yang akan membantu Anda supaya lebih segar secara badan dan batin, sehingga dalam menjalankan ibadah akan terasa lebih ringan. Merupakan Asmaul Husna – As Syakuuru yang berarti Yang Maha Mensyukuri.

as-syakuur

Artinya: Dan siapa yang mengerjakan kebaikan akan Kami tambahkan baginya kebaikan pada kebaikannya itu. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Mensyukuri

Biasakanlah berdzikir menggunakan potongan ayat di atas sebanyak mungkin semampu Anda setelah melaksanakan sholat fardhu. Kemantapan Anda dalam mengamalkan sangat mempengaruhi tingkat keberhasilannya.

2. Layanan/Produk Jarak Jauh

Kapsul Spiritual Kesehatan yang bisa Anda dapatkan di http://solusiparanormal.com/produk/pengobatan-alami/ akan sangat bermanfaat untuk menggiatkan diri Anda dalam beribadah. Kapsul racikan khusus oleh Tim ISA ini bisa dimanfaatkan oleh jemaah dari agama apapun. Kepastian produk sampai di tangan Anda dalam kondisi sempurna ini mampu memberi tingkat keberhasilan 70 – 90%.

3. Konsultasi Privat 6 Jam (Tatap Muka)

Dengan mengikuti konsultasi privat ini Anda dapat memanfaatkan waktu yang disiapkan Ning Asmara untuk memecahkan masalah yang Anda alami secara lebih rinci. Biaya profesional dari konsultasi 6 jam ini adalah sebesar Rp. 9.500.000,-. Garansi yang diberikan adalah money back guarantee atau 100% uang kembali jika paranormal yang membantu tidak melayani Anda sepenuh hati. Selain itu, tingkat keberhasilan untuk menghilangkan rasa malas beribadah yang Tim ISA tawarkan mencapai 98%.