Diremehkan Istri Karena Penghasilan Yang Tak Seberapa

masalah rumah tanggaSaya sangat mencintai istri, anak-anak dan keluarga besar kami. Hingga saya rela memberikan izin kepada istri untuk bekerja di luar rumah agar ia tidak bosan berada di rumah tanpa kegiatan khusus. Selain itu, dengan lebih banyak bergaul di luar rumah, saya berharap dia tidak ketinggalan dengan informasi dan tetap mengikuti gaya hidup sewajarnya. Tapi, setelah beberapa tahun dan mendapatkan promosi, sekarang posisi dan gajinya jauh lebih besar daripada saya sebagai suaminya. Masalah rumah tangga mulai muncul ketika saya merasa malu, kesal dan marah karena ia cenderung meremehkan saya.

Dari sejak awal saya memberikan izin bukan karena kekurangan uang atau sumber penghidupan, penghasilan saya pun sebenarnya sudah cukup untuk menghidupi anak-anak dan istri. Mungkin tidak besar, tapi ketika itu hubungan kami snagat kompak, harmonis, hangat dan dia selalu mendukung keputusan yang saya ambil.

Sekarang, ia cenderung malas untuk mendengarkan keluhan atau masalah saya di kantor. Pernah suatu kali ketika saya meminta pendapatnya, ia mengatakan bahwa ‘masalahmu sebagai karyawan tidak seberapa. Kenapa gitu aja bingung, saya yang atasan dengan masalah kompleks masih biasa saja’.

Ungkapan tersebut sangat menyakitkan dan melukai harga diri saya. Apa yang harus saya lakukan Ning Asmara. Sampai dengan hari ini saya tidak pernah menegurnya meskipun hati saya telah disakiti. Tapi, tetap saja lama-kelamamaan saya menjadi tidak betah bersamanya, tapi bagaiamana dengan anak-anak? Mohon solusinya. Terima kasih.

Agung Cahyadi, 39 tahun – Pamekasan

Jawaban dari Ning Asmara

Setiap keluarga lambat laun pasti akan menghadapi masalah rumah tangga. Karena dalam hidup, tidak ada seorangpun yang hidupnya sempurna tanpa masalah. Akan selalu ada cobaan dan penghalang, namun disitulah bumbu dari sebuah hubungan. Dengan adanya hal seperti ini, bukankh hidup menjadi berwarna dan cinta Anda sedang diuji. Apakah tetap ingin bersamanya karena cinta ataukah ingin mengakhiri karena emosi kesal sesaat?

Memang pada jaman sekarang banyak wanita yang tidak ingin hanya tinggal di rumah dengan fokus mengasuh anaknya saja. Dan, saya salut dengan tujuan Anda meminta istri untuk bekerja demi kemajuan pribadinya. Nah, hal inilah yang harus Anda diskusikan kembali bersama. Bahwa keputusan Anda untuk mengizinkannya menjadi wanita karir adalah sebagai bentuk rasa cinta Anda yang sangat besar terhadapnya.

Sebagai kepala keluarga, Anda wajib untuk membimbingnya agar menjaga ucapan dan tindakan. Cara salah adalah karena Anda tidak mengajaknya untuk berdisuksi dan memberikan pengertian atau kembali mengingatkan ketika awal-awal pernikahan. Untuk mendukung tindakan tersebut dan agar istri lebih menghormati Anda, silahkan terapkan salah satu solusi yang sesuai kemampuan diri.

1. Amalan Mandiri

Merupakan Asma al bsathinu sebagai solusi mengatasi masalah rumah tangga diremehkan oleh istri. Merupakan sarana untuk meningkatkan kewibawaan diri sehingga apapun yang Anda tindakkan akan selalu mendapatkan penghormatan. Tingkat keberhasilannya tergantung keyakinan diri masing-masing.

al-baathinu

Cara mengamalkannya adalah dengan membaca amalannya secara rutin. Maka, dengan ijin Tuhan Anda akan mendapatkan karuniaNya, yakni suatu kemakrifatan sehingga setiap orang yang memandang akan menaruh rasa segan dan terkagum-kagum. Selain itu setiap orang yang memandang akan menaruh rasa simpati dan menghormati.

2. Layanan/Produk Jarak Jauh

Silahkan kunjungi http://solusiparanormal.com/produk/meningkatkan-kewibawaan-dan-kharisma/ untuk melihat manfaat lebih detil dari Kapsul Spiritual Kewibawaan. Merupakan kapsul herbal dengan energi untuk membuka kewibawaan diri secara alami, lebih praktis dan efektif karena tidak perlu tirakat atau perawatan khusus.

Setelah memanfaatkan produk ini aura menjadi lebih terang sehingga kekaguman orang-orang di sekitar Anda menjadi bertambah. Tingkat keberhasilannya antara 70% hingga 90% dengan jaminan produk tiba pada alamat yang Anda inginkan dalam kondisi sempurna dan tepat waktu.

3. Konsultasi Privat 6 Jam

Solusi ketiga ini merupakan rekomendasi Ning Asmara kepada Anda karena kesempatan yang bisa didapatkan adalah konsultasi tatap muka agar latar belakang masalah bisa diungkapkan secara lebih leluasa. Sehingga, Ning Asmara pun bisa memberikan analisa dan solusi secara akurat dan menyeluruh.

Biaya profesional untuk mengikuti konsultasi ini adalah Rp 9.500.000 dengan tatap muka 6 jam. Tingkat keberhasilannya mencapai 98% dengan jaminan Anda berhak meminta uang kembali, apabila paranormal yang membantu tidak melakukannya sepenuh hati.