Mengembalikan Anak yang Kabur dari Rumah

mantra puter gilingSetelah mengalami kejadian ini, saya baru sadar bahwa selama ini sepertinya saya kurang memberikan perhatian kepada anak semata wayang. Saya dan istri sibuk mencari penghidupan dengan tujuan masa depan anak akan terjamin, semua kebutuhan dan keinginannya bisa terpenuhi. Tapi, yang justru terjadi adalah anak menjadi liar, suka mencari gara-gara dengan teman atau pihak sekolah hingga yang paling parah saat ini adalah kabur dari rumah karena hamil di luar nikah. Apakah Anda bisa memberikan kepada saya mantra puter giling dan menerawang keberadaannya?

Pada saat seperti ini, saya merasa kesulitan mencari tahu keberadaannya. Selain tidak mengenal dengan baik teman-teman sepermainannya, saya juga tidak benar-benar mengetahui tempat atau lingkungan yang paling sering ia kunjungi selama ini. Saya dan istri benar-benar merasa kalut, sedih yang mendalam hingga kecewa terhadap diri sendiri. Penyelasan ini sungguh luar biasa beratnya, kenapa tidak dari dulu saya meminta istri untuk resgin sehingga ia bisa merawat anak dengan baik?

Akibat masalah ini pula dan istri menjadi lebih sering bersitegang. Saya menyalahkan istri karena tidak memiliki ketegasan dalam mengatur anak. Kemudian, dia akan berbalik membentak dan memahari saya bahwa seharusnya yang memberikan ketegasan adalah saya sebagai kepala keluarga. Mohon bantuannya Ning Asmara, mantra puter giling ampuh untuk mengembalikan anak saya. Terima kasih.

A. Nur Fuad, 43 tahun – Madiun

Jawaban dari Ning Asmara

Tidak ada satupun manusia di dunia ini yang akan selalu aman dari sebuah masalah. Siapapun orangnya akan selalu mendapatkan cobaan karena itulah konsekuensi atau resiko dari orang hidup. Yakni, menghadapi masalah. Orang yang berhasil tentu saja adalah sosok yang mampu menyelesaikan masalah dengan baik tanpa merasa putus asa melalui introspeksi diri dan tidak menyalahkan satu sama lain.

Masalah sudah terlanjur terjadi, yang harus Anda dan istri lakukan adalah fokus pada solusi. Bukannya menyesali kemudian menyalahkan satu sama lain. Hal ini justru akan semakin memperparah keadaan. Fokuslah pada solusi. Dan, inilah 3 solusi yang bisa Ning Asmara berikan, silahkan pilih sesuai kemampuan diri.

1. Amalan Mandiri

Merupakan Asma Al Khooliq sebagai sarana puter giling yang bisa Anda manfaatkan agar anak bisa kembali ke pelukan keluarga. Tingkat keberhasilannya tergantung keyakinan diri masing-masing.

“YAA KHOOLIQ”

Cara Mengamalkannya:
Pertama:  Jika Anda kehilangan barang dan menginginkan agar barang tersebut kembali lagi kepada Anda, maka lakukanlah shalat sunnah 2 rakaat. Lanjutkan dengan membaca amalan tersebut sebanyak 5000X. Dengan ijin Tuhan, barang yang hilang itu akan kembali.

Kedua: Jika kekasih, anak, istri atau keluarga Anda meninggalkan rumah tanpa pamitan, agar mereka kembali lagi kepada Anda, cukup bacakan amalan tersebut sebanyak 5000X. Dengan ijin Tuhan, hati mereka akan tergerak untuk kembali lagi kepada Anda.

2. Layanan/Produk Jarak Jauh

Silahkan kunjungi http://solusiparanormal.com/produk/ilmu-pengasihan-untuk-mengunci-hati/ untuk melihat khasiat dari Kapsul Spiritual Pengunci Hati secara terperinci. Manfaat utamanya memang sebagai energi untuk mengunci hati seseorang agar menjadi lebih setia, tapi ia juga bisa dimanfaatkan sebagai sarana puter giling agar seseorang yang Anda sayangi kembali kepada Anda. Tingkat keberhasilannya antara 70% hingga 90% dengan jaminan produk tiba pada alamat yang Anda inginkan dalam kondisi sempurna dan tepat waktu.

3. Konsultasi Privat 6 Jam

Merupakan solusi ketiga yang Ning Asmara rekomendasikan karena permintaan Anda mengenai penerawangan hanya bisa dilakukan secara tatap muka. Doa atau mantra puter giling memang bisa membantu, tapi solusi yang diberikan akan lebih maksimal apabila Anda mengikuti konsultasi privat.

Biaya profesional untuk mengikuti konsultasi ini adalah Rp 9.500.000 dengan tatap muka 6 jam. Tingkat keberhasilannya mencapai 98% dengan jaminan Anda berhak meminta uang kembali, apabila paranormal yang membantu tidak melakukannya sepenuh hati.