Konflik Rumah Tangga Memanas! Hati-hati Terkena Sihir

konflik rumah tanggaSaya seorang ibu rumah tangga berusia 37 tahun dan telah memiliki 2 orang anak manis dan lucu. Tidak ada yang lebih membahagiakan dari memiliki sebuah keluarga utuh nan harmonis. Saat awal-awal berumah tangga, saya dan suami adalah pasangan yang kompak dan mesra. Saya selalu memohon dan berdoa kepada Tuhan semoga nikmat ini abadi dan tak tergantikan. Tapi, sepertinya Tuhan tidak menginginkan hal tersebut. Hingga muncullah beragam konflik rumah tangga kami.

Entah bagaimana awalnya, suami menjadi lebih emosional dan sulit mengendalikan amarahnya. Sewaktu pacaran dulu, kami berjanji untuk tidak saling bertengkar di depan anak-anak. Tetapi, seiring berjalannya waktu suami seakan lupa dengan janji tersebut. Bahkan di depan anak-anak, dia meluapkan amarahnya. Tentu saja hal ini merusak mental anak kami. Anak-anak jadi pemurung dan kekurangan rasa percaya diri.

Tidak hanya itu, masalah sepele pun sering menyulut amarahnya. Berkali-kali suami menyalahkan saya atas konflik rumah tangga yang terjadi. Karena saya ceroboh, kurang gesit, kurang merawat anak dan suami dan masih banyak lagi. Apalagi pernyataannya mengenai saya yang tidak memberikan andil apapun dalam membangun rumah tangga. Semua kebaikan datangnya hanya dari suami. Sedangkan semua keburukan dan kesialan datangnya dari saya.

Bagaimana mungkin? Padahal setiap hari yang selalu menyiapkan perlengkapan kerja dan sekolah anak-anak adalah saya. Semua pekerjaan rumah tangga, mulai dari bersih-bersih rumah hingga mencuci, saya sendiri yang melakukan. Saya bangun lebih awal dari mereka, tapi tidur lebih larut dari mereka untuk memastikan semua berjalan dengan baik sesuai kehendak anak dan suami.

Tetapi masih saja disalahkan. Padahal dulunya saya adalah seorang wanita karir dengan kemampuan yang cukup baik, tapi sekarang? Saya merasa seperti gembel tanpa perhatian dari suami yang sudah berubah drastis. Saya minta bantuan solusinya Ning Asmara. Bagaimana menghadapi konflik rumah tangga yang sepertinya tanpa akhir ini. Saya ingin kembali mesra dan harmonis seperti dulu lagi. Apalagi setelah mendengar bahwa ternyata ada sihir pemisah untuk memisahkan suami istri. Apakah pernyataan tersebut benar adanya?

Sarianawati – 37 tahun, Kudus

 

Jawaban dari Ning Asmara

Saya cukup prihatin mendengar konflik rumah tangga yang Anda alami. Tidak perlu khawatir, karena Anda bukanlah satu-satunya wanita dengan masalah rumah tangga tersebut. Setidaknya Anda masih harus bersyukur karena masih diberikan kesehatan, anak-anak yang Anda banggakan dan tempat berbagi cerita yang aman.

Bagi Ning Asmara, ibu rumah tangga bukanlah sebuah profesi. Jadi, jangan membandingkan posisi Anda dulu ketika masih menjadi wanita karir dengan apa yang Anda jalani. Percayalah, apa yang Anda lakukan saat ini adalah aktivitas paling mulia yang pernah ada di dunia ini. Seperti pernyataan Anda, bangun lebih awal dan tidur lebih larut. Tidak ada seorangpun di dunia ini yang dengan tulus melakukan hal tersebut tanpa mengeluh. Bukankah itu berarti Anda mulia?

Jadi, berbahagialah dengan kegiatan Anda. Apalagi pendidikan dan perawatan yang Anda berikan untuk anak-anak. Anda rela menjadi ibu rumah tangga dan memberikan 100% waktu untuk anak-anak. Anda dan ibu rumah tangga lainnya di seluruh dunia, tidak ada profesi yang lebih ikhlas dari ini. Karena kerelaan kalian melihat anak-anak menjadi pribadi yang lebih baik dan memiliki profesi lebih hebat dari diri sendiri. Bukankah itu kebanggan tersendiri bagi ibu?

Sihir pemisah hubungan suami istri memang benar keberadaannya. Tapi, untuk mengetahui apakah seseorang terkena sihir atau tidak, hanya bisa dilakukan secara tatap muka langsung. Karena membutuhkan pembacaan aura. Meskipun begitu Ning Asmara akan tetap memberikan beberapa solusi yang bisa Anda manfaatkan. Silahkan pilih solusinya sesuai kemampuan Anda.

1. Amalan Mandiri

Merupakan amalan guna meningkatkan keharmonisan dan mengatasi konflik rumah tangga. Keberhasilan dari amalan tersebut adalah sesuai dengan tingkat keyakinan dalam diri Anda.

Kemuliaan Asmaul Husna – Al Haqqu yang berarti Yang Maha Besar dimana amalan itu mampu menumbuhkan keharmonisan rumah tangga. Biasakanlah untuk berdzikir menggunakan ayat di bawah ini setelah melaksanakan sholat fardhu.

al-haquu

Artinya: Di hari itu, Allah akan memberi mereka balasan yang setimpal men urut semestinya, dan tahulah mereka bahwa Allah/ah Yang Benar, lagi yang menjelaskan (segala sesuatu menurut hakikat yang sebenarnya).

2. Layanan/Produk Jarak Jauh

Untuk bisa mengikuti layanan jarak jauh, Anda dapat mengunjungi http://solusiparanormal.com/produk/ilmu-pengasihan-untuk-mengunci-hati/. Khasiat dari Kapsul Spiritual Pengunci Hati adalah memperbaiki hubungan retak dan meningkatkan kesadaran diri terhadap perasaan cinta yang pernah ada satu sama lain. Tingkat keberhasilan dari produk jarak jauh ini adalah 70% hingga 90%. Dengan jaminan produk jarak jauh tersebut akan sampai di pada alamat yang Anda inginkan dalam kondisi sempurna.

3. Konsultasi Privat 6 Jam

Kami sangat merekomendasikan konsultasi privat 6 jam tatap muka dengan Ning Asmara. Karena dalam bentuk konsultasi ini Anda akan lebih leluasa dalam menceritakan masalah rumah tangga. Tidak perlu takut untuk mengikuti layanan privat karena kami memberikan jaminan berupa kerahasiaan identitas dan masalah serta kepuasan dengan uang kembali jika paranormal yang melayani tidak melakukannya dengan sepenuh hati.

Biaya profesional untuk mengikuti layanan ini adalah Rp 9.500.000 dengan 6 jam tatap muka. Hal ini tentu saja sebanding dengan manfaat yang bisa Anda dapatkan. Karena tingkat kepuasan pelanggan kami mencapai 98% setelah mengikuti layanan privat.