Solusi Mengatasi Ketindihan Setan Saat Tidur

ketindihan setanAssalamualaikum Ning Asmara, saya seorang wanita berusia 27 tahun dan masih lajang. Kisah yang akan saya ceritakan ini sebenarnya telah cukup lama terjadi, bahkan sudah hampir 6 bulan. Awalnya saya tidak ambil pusing untuk masalah ini, tetapi lama kelamnaan karena sering terjadi, maka saya putuskan untuk mencari pengobatan tepat siapa tahu bisa menghilangkan perasaan takut. Masalah ini terkait dengan fenomena ketindihan setan.

Saya sendiri tidak tahu dengan tepat, sebenarnya siapa yang menindih. Apakah itu jin, setan ataukah makhluk gaib lainnya. Yang pasti perasaan tertindih saat tidur terhitung saya alami lebih dari 11 kali dalam kurun waktu 6 bulan. Meskipun tidak terjadi secara berturut-turut. Tapi, sangat menganggu pikiran karena akibat dari hal ini saya merasa ada yang tidak benar. Ketika bekerja dan beraktivitas pada pagi dan siang hari pun saya sering kepikiran.

Pertama kali merasakannya adalah saat saya istirahat pada siang hari. Sebelum tidur pun saya sudah berdoa sesuai dengan kepercayaan dan menata perlengkapan tidur. Karena menurut kepercayaan saya tidur dengan posisi bantal terbalik bisa mengakibatkan mimpi buruk. Oleh karena itu, penting bagi saya untuk menata bantal dan guling dengan rapi.

Setelah tertidur dengan pulas, saya merasa seperti mimpi dan masuk ke ruangan gelap. Awalnya saya merasa ini mimpi. Tetapi, rasa ngeri, keadaan gelap dan sesak napasnya terasa sangat nyata. Tubuh saya seolah ditindih, tangan dan kaki seperti dipegang erat sehingga saya tidak bisa bergerak sedikitpun. Mulut saya komat-kamit berusaha mengucapkan basmalah dan meminta pertolongan, tetapi rasanya sulit dan berat sekali.

Ning Asmara, kejaidian ini sangat mengganggu saya. Karena telah terjadi beberapa kali siang dan malam hari. Sebenarnya apa yang terjadi pada saya dan mohon petunjuknya Ning Asmara. Terima kasih.

Yanti Mariska, 27 tahun – Slipi

Jawaban dari Ning Asmara

Waalaikumsalam, terima kasih saudari Yanti telah menaruh kepercayaannya kepada Ning Asmara untuk memberikan solusi. Semoga apa yang saya bagikan di sini bermanfaat untuk kebaikan Anda. Fenomena ketindihan memang menjadi hal yang mengerikan ketika tidur. Bisa dibayangkan, apalagi ketika kata ketindihan ini digabungkan dengan kata setan. Tentu saja hal ini menjadi lebih mengerikan kedengarannya.

Jika ditlik secara ilmiah, ketindihan saat tidur adalah hal wajar. Bahasa ilmiahnya adalah sleep paralysis dimana keadaan tubuh seakan-akan menjadi lumpuh sementara. Ketika kelumpuhan sementara terjadi, jiwa dan pikiran kita tersadar tetapi seluruh anggota tubuh tidak bisa digerakkan sama sekali. Pada saat itu Anda pasti telah sadar sepenuhnya, tetapi tubuh tak bisa digerakkan. Tidak hanya Anda, tetapi semua orang yang mengalami hal ini pasti akan merasa gugup sehingga menyimpulkan ini merupakan fenomena ketindihan setan.

Tetapi, karena sebagian orang belum memahaminya sebagai hal yang ilmiah, maka kebanyakan dari kita akan menerkanya sebagai hal gaib dan mencari solusi secara gaib pula. Beberapa faktor yang mempengaruhi terjadinya ketindihan ketika tidur antara lain:

  1. Kelelahan secara fisik dan psikis
  2. Tidak tidur dengan teratur atau kurangnya waktu tidur
  3. Banyak pikiran dan tekanan sepanjang hari
  4. Sering mengonsumsi obat-obatan kimia
  5. Terjadi perubahan waktu tidur, misalnya seseorang tidak terbiasa tidur siang, tetapi memaksakan untuk tidur siang, maka kemungkinan ketindihan akan lebih besar terjadi

Dengan memberikan gambaran penyebab dari ketindihan, maka saya berharap Anda mampu untuk menghindarinya. Namun, apabila penyebab yang disebutkan di atas tidak dapat Anda hindari dan terjadi ketindihan kembali terjadi, maka lakukanlah beberapa hal berikut:

1. Tetap tenang dan rileks

Seperti yang saudari Yanti kisahkan, ketika Anda merasa ‘ketindihan setan’, Anda mencoba untuk melawan dengan menggerakkan tubuh dan membaca berbagai macam bacaan. Yang lebih tepat untuk dilakukan adalah tarik napas panjang dan tetap tenang bahwa ini hanya akan terjadi sementara.

2. Usahakan untuk menggerakkan anggota badan

Meskipun sulit, tetaplah untuk mencoba untuk menggerakan anggota badan, misalnya kaki atau tangan. Hal ini bisa dijadikan otak sebagai tanda bahwa kamu memang benar-benar masih sadar.

3. Segera bangun

Apabila kamu sudah mulai sadar, segeralah bangun dari tempat tidur. Keluar dari ruangan tersebut, segarkan wajah dan pikiran dengan cara cuci muka atau minum air putih. Jangan gelisah atau khawatir karena ini merupakan fenomena ilmiah.

Meskipun begitu, Ning Asmara tetap memberikan solusi lain yang lebih praktis dan menyesuaikan dengan masalah yang saudari Yanti alami. Karena seringnya fenomena ketindihan terjadi pada Anda, Ning Asmara menyimpulkan bahwa Anda belum mampu untuk mengelola pikiran dengan baik. Oleh karena itu, selain menghindari beberapa penyebab dari ketindihan di atas, Ning Asmara akan memberikan pegangan supaya pikiran Anda lebih rileks, tertata dan selalu positif. Karena faktor utama kelelahan secara psikis, tekanan sehari-hari dan setres adalah karena pola pikir yang kurang tepat.

1. Amalan Mandiri

Merupakan amalan yang membantu pikiran Anda menjadi lebih terbuka dan positif. Karena Anda sendiri yang akan mengamalkannya, maka tingkat keberhasilannya pun tergantung dari keyakinan diri sendiri.

doa-takut

Artinya: Maha Suci raja yang patut dipuja, Tuhan para malaikat dan ruh, Engkau telah menguasai (langit dan bumi dengan kegagahan dan kekuatan. (Al-Adzkar)

Bacalah doa tersebut setiap kali Anda merasa takut, gelisah, dan cemas berlebih sebanyak 11X dan jangan lupa baca basmalah terlebih dahulu. Dengan ijin Tuhan, rasa takut Anda akan hilang. Dan, kebahagiaan akan senantiasa menyertai Anda.

2. Layanan/Produk Jarak Jauh

Silahkan kunjungi http://solusiparanormal.com/produk/cara-membuat-hati-tenang/ untuk membaca lebih detil manfaat Kapsul Spiritual Ketenangan Jiwa. Khasiat utama dari produk ini adalah membangkitkan jiwa dan pikiran yang lunglai dan sering tertekan akibat kurang tepat dalam mengelolanya. Selain itu, ia juga mampu membantu mengatasi berbagai jenis gangguan tidur yang sering menyerang manusia termasuk fenomena ‘ketindihan setan’.

Tingkat keberhasilan dari produk jarak jauh tersebut adalah 70% hingga 90% dengan jaminan produk tiba pada alamat yang Anda inginkan dalam kondisi sempurna.

3. Konsultasi Privat 6 Jam

Merupakan solusi yang paling kami rekomendasikan. Karena dengan mengikuti konsultasi privat ini Anda akan lebih mampu untuk menceritakan kepada Ning Asmara secara lebih lengkap latar belakang masalah ‘ketindihan setan’ yang Anda maksud. Sehingga, Ning Asmara pun mampu memberikan solusi secara akurat dan menyeluruh.

Biaya profesional untuk mengikuti konsultasi privat adalah Rp 9.500.000 dengan 6 jam tatap muka. Tingkat keberhasilan dari solusi ketiga ini mencapai 98% dengan jaminan uang kembali apabila Anda merasa paranormal yang membantu tidak melakukannya dengan sepenuh hati.