Apakah Ada Doa Untuk Meringankan Hukuman?

doa dilancarkan urusanNing Asmara, saya ingin mendapatkan doa atau barang yang mampu untuk meringankan hukuman. Dua bulan lagi akan ada sidang pembacaan hasil putusan dari perkara yang menyeret kasus suami saya. Saya sendiri sangat mempercayai suami, jadi kasus apapun yang terjadi padanya saat ini, saya tetap percaya beliau adalah orang baik dan bertanggung jawab terhadap keluarga. Jika memang tidak ada barang untuk meringankan hukuman, saya minta doa dilancarkan urusan.

Satu tahun terakhir ini, keluarga kami mendapat cobaan dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Awalnya, kehidupan kami sangat harmonis dan kompak. Usaha yang dijalankan oleh suamipun berjalan dengan baik, anak-anak tidak pernah ketinggalan mata pelajaran, saya pun mengurus kebutuhan keluarga sesuai porsinya.

Tapi, setelah bekerja sama dengan warga keturunan tionghoa untuk urusan bisnis, suami terlibat masalah hukum. Sepertinya, suami dijadikan kambing hitam untuk masalah yang dialami oleh warga tionghoa tersebut. Saya sendiri tak habis pikir, kenapa dia sampai tega berbuat demikian kepada suami saya.

Sampai dengan persidangan teakhir kemarin, suami saya selalu dipojokkan. Semua kesaksian yang ia berikan, seakan tak dianggap oleh hakim. Ning Asmara, apa yang harus saya lakukan? Meskipun setelah sidang putusan, kami masih bisa melakukan banding, pengacara mengatakan semua bukti telah mengarah kepada suami. Sehingga, akan tetap sulit membebaskan suami. Ning Asmara, jika memang benar apa yang dikatakan pengacara tersebut, apakah ada benda atau sesuatu yang bisa meringankan hasil putusan?

Ratih Sugiyarno, 39 tahun – Mojokerto

Jawaban dari Ning Asmara

Saya turut berduka atas apa yang menimpa Anda, semoga Anda dan anak-anak selalu diberikan kesabaran dan masalah yang dihadapi oleh suami bisa terselesaikan dengan baik. Apabila Anda yakin bahwa suami tidak bersalah, itu berarti Anda tidak perlu takut dengan hasil putusan persidangan.

Meskipun semua bukti mengarah pada suami Anda dan tidak ada kesaksian yang meringankan, keajaiban Tuhan bisa saja terjadi pada sidang putusan nantinya. Sebetulnya hal tersebut tidak cocok apabila disebut dengan keajaiban. Karena memang bila seseorang tidak bersalah, ya hasilnya pasti akan lolos. Tapi, apabila ada korban yang dipersalahkan, maka itu akan menjadi urusannya dengan Yang Maha Kuasa.

Oleh karena itu, saya memohonkan kesabaran dan keselamatan bagi Anda dan anak-anak kepadaNya. Sepatutnya, Anda juga harus selalu berpikir dan bertindak positif. Sekarang, Ning Asmara akan memberikan 3 solusi praktis yang bisa Anda pilih sesuai dengan kemampuan Anda.

1. Amalan Mandiri

Merupakan doa dilancarkan urusan dalam hal persidangan. Saya memberikan doa ini bukan karena tidak ada ‘barang’ yang mampu meringankan hukuman, melainkan saya meminta Anda untuk percaya bahwa keadilan pasti ada.

Bagi yang bersalah maupun yang benar, tetap akan mendapatkan balasan sesuai porsinya. Tingkat keberhasilan dari amalan tersebut adalah sesuai dengan keyakinan diri.

Langkah 1- Ketika perkara tengah dalam proses, rajinlah melakukan amalan di bawah ini. Bacalah tujuh kali setiap selesai shalat fardhu.

doa-penunduk-hakim-jahil

Artinya: Cukuplah bagiku Allah sebagai pelindung agamaku. Cukuplah bagiku Allah sebagai pelindung duniaku, Cukuplah bagiku Allah sebagai pelulus harapanku. Cukuplah bagiku Allah sebagai pelindungku atas orang yang hendak menghujatku. Cukuplah bagiku Allah sebagai pelindungku atas orang yang hendak menjahatiku. Cukuplah bagiku Allah sebagai tempat menyerahkan diri, pelindung dan penolong. Dan tiada daya serta kekuatan kecuali dengan pertolongan Allah yang Maha Tinggi lagi maha Agung.

Langkah 2- Ketika menjelang atau pada H hari persidangan, dirikanlah shalat hajat dua rekaat, kemudian lanjutkan dengan doa berikut.

doa-penunduk-hakim-jahil2

doa-penunduk-hakim-jahil3

Artinya : Ya Allah, ya Allah, ya Allah Wahai Dzat Yang Maha Penyayang, Yang Maha Penyayang, Yang Maha Penyayang. Ya Tuhanku, wahai Dzat Yang Maha Penyayang, wahai Dzat Yang Maha Hidup, wahai Dzat Yang Maha Tegak (tiga kali). Wahai Dzat yang mempunyai singgasana lagi Maha Mulia. Wahai Dzat yang menciptakan. Wahai Dzat yang menghidupkan kembali. Wahai Dzat yang mempunyai azab yang pedih. Wahai Dzat, Dia Yang Maha Kuasa berbuat apa yang dikehendaki-Nya. Kumohon kepada-Mu dengan nur wajah-Mu, yang dengannya Engkau liputi seluruh sudut singgasana-Mu. dan dengan kuasa-Mu, yang dengannya telah Engkau beri kemampuan atas semua makhluk-Mu. Dan dengan rahmat-Mu yang telah leluasa sega/a sesuatu. Tiada Tuhan selain Engkau. Dengan rahmat-Mu daku memohon, dan dari azab-Mu daku mohon perlindungan. Wahai Dzat yang memberikan permohonan orang-orang yang memohon, kabulkanlah permohonanku.(tiga kali).

2. Layanan/Produk Jarak Jauh

Silahkan kunjungi http://solusiparanormal.com/produk/cara-mendapatkan-keberuntungan/ untuk membaca manfaat lebih detil dari produk Kapsul Spiritual Keberuntungan. Khasiat utamanya adalah membuka aura keberuntungan diri untuk menghadapi masalah yang dihadapi. Dengan memanfaatkan produk ini maka Anda akan dibantu dalam memperlancar segala urusan dan menempatkan urusan sesuai dengan tempatnya. Selain itu, sifatnya juga lebih praktis karena Anda hanya perlu mengonsumsinya sesuai aturan.

Tingkat keberhasilannya antara 70% hingga 90% dengan jaminan produk sampai pada alamat yang Anda inginkan dalam kondisi sempurna.

3. Konsultasi Privat 6 Jam

Karena saudari Ratih masih ada waktu satu bulan sebelum sidang hasil putusan, maka akan lebih jika berkonsultasi langsung dengan Ning Asmara. Sehingga latar belakang masalah bisa Anda ungkapkan lebih terperinci. Biaya profesional untuk mengikuti konsultasi ini adalah Rp 9.500.000.

Tingkat keberhasilan dari konsultasi privat mencapai 98% dengan jaminan kerahasiaan dan kepuasan. Apabila Anda merasa paranormal yang membantu tidak melakukannya sepenuh hati, maka Anda berhak meminta uang kembali.