Bagaimana Ciri-ciri Orang Kena Santet?

ciri ciri orang kena santetDari sebuah sumber yang saya baca, ciri ciri orang kena santet ada banyak. Yang ingin saya tanyakan pada Matster, apakah jika seseorang mengalami salah satu di antaranya bisa dikatakan terkena santet? Karena apa yang saya rasakan saat ini adalah bagian tubuh tertentu terasa panas seperti terpanggang. Panas yang saya rasakan ini tidak terjadi setiap waktu, tetapi hanya terjadi pada waktu menjelang maghrib.

Selain itu, panasnya juga tidak terjadi pada seluruh anggota tubuh, melainkan hanya pada bagian pundak dan di bawah tengkuk. Awalnya saya berpikir mungkin karena sering bekerja di depan komputer, jadi leher belakang dan pundak terasa kaku atau berat. Selepas maghrib, saya selalu memasang koyo super pedas dan meminta anak atau suami untuk memijatnya. Tetapi, rasa sakit dan pegalnya tidak kunjung sembuh.

Sejak dahulu memang saya tidak begitu percaya dengan pengobatan secara medis dan tidak suka mengonsumsi obat-obatan medis karena menurut saya obat tersebut justru mengandung bahan kimia yang tidak baik untuk organ tubuh manusia. Jadi, untuk mengobati pegal dan rasa panas tersebut saya lebih suka memakai koyo atau pergi ke dukun pijat.

Jika hanya terasa pegal saja mungkin saya tidak akan terlalu gelisah. Tetapi, rasa pegal ini dibarengi dengan rasa panas seperti terpanggang. Bagaimana menurut pandangan Ning Asmara?

Ani Rustiana, 47 tahun – Banyuwangi

Jawaban dari Ning Asmara

Memang benar apa yang Anda ungkapkan saudara Ani, bahwa ciri ciri orang kena santet itu ada banyak. Pada awalnya, seseorang hanya akan mengeluhkan sakit pada waktu tertentu. Tetapi, lama kelamaan rasa sakit pada waktu tertentu akan dibarengi dengan ciri-ciri lainnya. Saya tidak mendoakan hal negatif bagi Anda, tetapi akan lebih baik jika Anda melakukan konsultasi privat supaya Ning Asmara bisa melakukan pembacaan aura. Sehingga pencegahan sebelum terjadi penyakit yang lebih parah bisa dilakukan.

Sebelum memberikan solusi praktisnya, saya akan menjelaskan ciri ciri orang kena santet secara lebih rinci sebagai berikut.

  1. Selalu merasa gelisah. Perasaan gelisah ini muncul secara tiba-tiba dan tidak didasari oleh apapun. Pada umumnya, seseorang yang merasa gelisah pasti memiliki alasan tertentu. Tetapi, gelisah, khawatir dan rasa takut berlebihan pada orang yang terkena pengaruh santet tidak diketahui alasannya.
  2. Selalu merasa takut. Perasaan takut sebenarnya hampir sama dengan rasa gelisah yang tidak beralasan. Tetapi jangkauan takutnya lebih luas daripada sekedar rasa gelisah. Misalnya, merasa takut pada orang mengaji, pada sosok yang terihat agamis hingga merasa takut terhadap kematian. Ning Asmara sendiri pernah mengobati seseorang yang sangat takut kematian, bahkan hanya dengan mendengar suara kicauan burung pada malam hari, ia berteriak histeris dan menutup telinganya.
  3. Sering melamun. Sebagian besar dari kita mungkin sering melamun, tapi melamun yang dimaksud di sini lebih bersifat berlebihan dan dibarengi dengan tingkah laku bengong, lebih suka menyendiri, sangat tertutup dan membenci keramaian.
  4. Rasa malas berlebihan. Setiap manusia sesungguhnya memiliki rasa malas. Hanya saja terlihat berbeda karena tergantung dari kadarnya masing-masing. Mereka yang terpengaruh oleh santet cenderung malas untuk melakukan aktivitas apapun. Seolah tidak memiliki semangat hidup, tidak memiliki cita-cita dan tujuan bahkan merasa masa depannya tidak cerah serta merasa apapun yang ia kerjakan saat ini hanya akan berakhir sia-sia. Pemikiran tersebut tentu saja hadir bukan atas kehendak diri sendiri, melainkan karena pengaruh dari santet yang dikirim kepadanya.
  5. Rasa panas pada bagian tubuh tertentu. Ini seperti yang Anda ceritakan saudara Ani, yaitu rasa pegal disertai rasa panas seperti terpanggang dan terjadi pada waktu tertentu. Hal ini merupakan indikasi bahwa si pengirim sedang melancarkan aksinya dengan menyerang bagian tubuh tertentu.
  6. Sakit kepala tak tertahankan. Tentu rasa sakit kepala ini berbeda dengan gejala sakit kepala biasa. Karena seseorang yang terkena santet, kebanyakan mengaku pada bagian belakang kepala terasa seperti dipaku. Ia datang dalam jangka waktu yang sebentar, tapi Anda tidak akan kuat menahannya hingga ketika sakit kepala tersebut datang bisa membuat korbannya pingsan karena saking sakitnya. Ciri paling kentara dari pengaruh santet adalah sakit pada bagian tubuh tertentu hanya datang pada waktu tertentu, kebanyakan pada waktu menjelang maghrib, tengah malam hingga selepas subuh.
  7. Mengalami mimpi buruk. Ada banyak jenis mimpi buruk yang menghampiri korban santet. Dan, yang paling sering terjadi adalah mimpi dikejar seseorang atau hewan tertentu tapi Anda tidak mampu untuk berlari. Selain itu, bermimpi sering melihat kuburan, jenazah, tempat sampah hingga mengunjungi tempat-tempat mengerikan. Jika Anda pernah mengalami salah satu mimpi di atas, bukan berarti Anda terkena santet. Karena pengakuan korban, mereka bermimpi dalam rentan waktu yang lama dan terjadi secara berturut-turut. Setelah terbangun dari mimpi buruk, kebanyakan dari mereka akan merasa linglung, kelelahan, bersedih sehingga pada pagi dan siang harinya mereka tidak mampu beraktivitas dengan baik.
  8. Muncul suara aneh di atas genting tempat tinggal. Sebagian besar korban dari santet, mendengar suara ganjil di atas genting tempat tinggal mereka. Biasanya seperti suara kerikil atau batu kecil yang dilempar ke arah genting atau suara pasir yang ditaburkan di atas genting. Ini merupakan pertanda bahwa si pengirim akan segera melancarkan aksinya dan sesaat kemudian si korban akan merasa sakit, nyeri atau panas pada bagian badan tertentu.

Ciri ciri orang kena santet tidak terbatas pada 8 pembahasan di atas. Ning Asmara hanya menuliskan beberapa yang umum dialami oleh korban. Karena berbeda latar belakang masalah dan daerah asal dari pengirim santet, maka ciri ciri orang kena santet pun berbeda satu sama lain. Tidak ada yang bisa dijadikan patokan pasti. Yang perlu diingat, bahwa ciri-ciri di atas biasanya terjadi secara bersamaan tetapi ada beberapa ciri yang muncul terlebih dahulu dan lebih mendominasi.

Setelah mengetahui bahaya dari santet, sebaiknya Anda membekali diri dengan sikap berhati-hati terhadap perkataan dan tindakan Anda sendiri. Karena dengan menjaga diri melalui tingkah laku dan ucapan sama dengan Anda mengurangi resiko terkena pengaruh santet. Selain itu, Ning Asmara akan memberikan pelindung gaib bagi Anda yang saat ini merasa terpengaruh santet. Silahkan pilih satu solusi sesuai dengan kemampuan Anda.

1. Amalan Mandiri

Merupakan amalan mandiri yang bisa dimanfaatkan agar terhindar dari marabahaya fisik maupun gaib. Tingkat keberhasilan dari amalan tersebut adalah tergantung dari keyakinan diri.

Cara mengamalkan Hizib Ikhfa’:
Langkah 1: Puasa selama 3 hari.
Langkah 2: Selama berpuasa Hizib Ikhfa’ dibaca 27 kali pada waktu tengah malam.
Langkah 3: Setelah selesai berpuasa, Hizib Ikhfa’ dibaca 2 kali (pagi dan sore).

hizib-ikhfa-1

hizib-ikhfa-2

hizib-ikhfa-3

2. Layanan/Produk Jarak Jauh

Silahkan kunjungi http://solusiparanormal.com/produk/penangkal-ilmu-hitam/ untuk melihat manfaat lebih detil dari produk Kapsul Spiritual Pelindung Gaib. Dengan menggunakan produk ini Anda akan mampu mengaktifkan aura pelindung dari segala ilmu sihir. Serta membantu menghindarkan diri dari bahaya mengancam baik secara fisik maupun gaib.

Tingkat keberhasilan dari produk jarak jauh ini antara 70% hingga 90% dengan jaminan produk tiba pada alamat yang Anda minta dalam kondisi sempurna.

3. Konsultasi Privat 6 Jam

Ning Asmara sangat merekomendasikan saudara Ani untuk mengikuti konsultasi privat ini karena dengan begitu, Ning Asmara bisa melakukan pembacaan aura. Karena ciri dari orang yang terperdaya santet pada mulanya memang hanya merasakan satu gejala saja, tapi seiring berjalannya waktu korban akan merasakan gejala sakit lainnya.

Biaya profesional untuk mengikuti konsultasi ini adalah Rp 9.500.000 untuk tatap muka selama 6 jam. Bandingkan dengan manfaat yang akan Anda dapatkan, maka biaya tersebut seolah tidak ada artinya. Karena tingkat keberhasilan yang kami berikan mencapai 98% dengan jaminan kerahasiaan dan kepuasan. Anda pun berhak meminta uang kembali apabila paranormal yang membantu tidak melakukannya sepenuh hati.