Awalnya Berat Bagi Istri, Tapi Akhirnya Dia Ikhlas Saya Menikah Lagi

cerita poligamiBagaimana kabarnya Ning Asmara? Pada kesempatan kali ini, saya ingin berterima kasih karena berkat bantuan dan sarannya, saya mampu untuk menikah lagi tanpa harus menyakiti istri dan keluarga besar. Berikut adalah cerita poligami saya.

Sejak pertama kali mengucapkan qabul di hadapan Tuhan, malaikat, keluarga besar dan para tamu undangan, tidak pernah terlintas di benak saya sedikitpun untuk mengkhianati atau melukai hati istri. Saya sangat mencintainya dengan sepenuh hati. Bahkan setiap detik, apapun yang saya kerjakan adalah untuk kebahagiaannya dan anak-anak kami.

Hingga suatu ketika, saya dihadapkan pada satu peristiwa yang merubah hidup kami sekeluarga.

Dimana ada seorang kerabat jauh yang berkunjung ke tempat orang tua saya. Intinya, mereka meminta saya untuk menikahi anak perempuannya yang hamil di luar nikah karena mengalami pelecehan seksual hingga mengandung. Sungguh, cerita poligami saya ini layaknya sinetron-sinetron di televisi. Penuh drama, tragedi serta haru biru. Tentu saja, istri saya marah-marah.

“Memangnya kamu ini siapa? Pahlawan kesiangan? Kenapa yang begituan minta tolong ke kita?
Apa menikah segampang itu? Dia gak pikir apa kalau kamu sudah menikah dan punya 2 anak?”

Jauh di lubuk hati ini, saya ingin menolong kerabat jauh tersebut. Bukan untuk menggauli atau karena syahwat. Melainkan, untuk menjaga harga diri dari wanita tersebut dan supaya si anak ketika lahir bisa sah secara hukum. Tapi, memang tidak mudah menjelaskan kepada istri mengenai hal ini. Apalagi kalau dia mudah tersulut emosi seperti itu.

Kemudian, saya membaca ada layanan konsultasi dengan Ning Asmara untuk masalah poligami. Akhirnya, saya putuskan untuk menghubungi beliau.

Berbagai saran, tips serta panduan Ning Asmara berikan kepada saya secara runtut serta cerdas. Tidak hanya sekedar sarana saja, melainkan saya diberikan panduan atau diajari caranya ‘mengungkapkan’ niat ini kepada seluruh keluarga besar. Tidak hanya istri dan anak-anak, melainkan juga kepada keluarga saya dan mertua.

Hal ini dimaksudkan agar semuanya berjalan secara transparan dan adil untuk semuanya serta tak menimbulkan fitnah nantinya.

Pesimis. Itulah yang pertama kali muncul ketika saya diminta untuk berbicara kepada mertua. Namun, Ning Asmara memberikan saya sebuah pernyataan yang menohok hati.

“Kalau ragu, hentikan saja niat bapak. Tidak ada jalan untuk orang peragu. Ingat, keberanian adalah tetap melangkah meskipun takut. Tapi, tidak ragu!”

Bismillah, karena niat saya baik maka saya bulatkan tekad. Ditemani dengan sarana dari Ning Asmara menjadikan saya lebih percaya diri. Alhamdulillah, semua berjalan dengan sangat mudah dan lancar. Bayangan negatif saya sama sekali tidak terjadi. Ini semua berkat niat baik dan motivasi spiritual dari Ning Asmara.

Memang benar, awalnya istri saya marah, emosi dan tidak menyukai dengan keputusan tersebut. Tapi, berulang kali saya jelaskan bahwa ini semua adalah cara Tuhan menyayangi kita. Yakni, melalui pengujian kesabaran.

“Apabila Ibu memang mencintai Tuhan dengan sepenuh hati, maka Ibu pasti ikhlas. Tapi, jika Ibu melarang dan emosi dengan keputusan ini, itu berarti Ibu syirik. Karena lebih mencintai manusia yang tak berdaya seperti Ayah, daripada kepada Tuhan Yang Maha Esa. Ini niat baik Ibu. Jika ditahan atau ditentang, maka Ibu bisa berdosa”

Saya sama sekali tidak memaksa istri untuk mengertia saya.

Tapi, dengan berbagai ungkapan yang diajarkan Ning Asmara ditemani sarana khusus, saya merasa luar biasa dan percaya diri. Hasilnya pun sangat memuaskan. Saya mendapatkan kemudahan dan kemurahanNya.

Justru, kini saya lebih mampu untuk mengembangkan bisnis. Banyak cabang usaha yang dibantu dan dikelola oleh kedua istri saya. Mereka menjadi motivasi paling dahsyat untuk saya agar lebih mampu mengembangkan usaha.

Dan, saat ini saya sudah mempunyai 3 istri. Istri ketiga saya ini merupakan karyawan di salah satu cabang perusahaan yang saya tangani. Dia pendiam, lugu, rajin dan sangat patuh. Oleh karena itu, rasa kasih sayang saya tercurahkan begitu saja untuknya.

Hingga akhirnya, saya putuskan saja untuk menikahinya. Tentu saja, atas ijin istri pertama, kedua serta keluarga besar.

Yang membuat saya tercengang adalah usaha saya menjadi semakin maju, laris dan berkembang pesat. Semua berkat niat baik serta keikhlasan istri-istri mendampingi saya yang masih banyak kekurangan ini. Ya, manfaat paling besar yang kami rasakan adalah usaha jadi lebih mudah dihandle.

Terima kasih Ning Asmara, semoga makin berkah dengan ilmu yang dimiliki.

Wadignyo (nama disamarkan) – 41 tahun, Malang

Jawaban dari Ning Asmara

Puji syukur dipanjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa atas terkabulnya hajat Anda. Bukan saya yang menolong, melainkan Tuhan melalui perantara saya.

Ada perasaan lega dan tenang yang menyelimuti hati saya apabila klien bisa berhasil, seperti cerita poligami Anda. Itu semua juga berkat usaha lahir yang Anda kerahhkan. Memang, poligami diijinkan bagi lelaki. Tapi, ingat tidak semua lelaki. Melainkan, lelaki yang mampu bersikap adil. Satu lagi, yang namanya adil itu sulit. Sangat sulit.

Biasanya saya kenali dan dekati dulu klien yang punya niat untuk poligami. Ya, saya tidak akan sembarangan ngasih ilmu dan sarana khusus. Kalau memang dia punya niat baik, saya coba dulu dengan amalan dan laku tirakat. Ini contoh amalan untuk memudahkan jalan lelaki yang ingin poligami.

cerita poligami

Artinya: “(Wahai Tuhariku, limpahkanlah rahmat kepada junjungan kami Nabi Muhammad SAW dan atas keluarga Nabi Muhammad SAW sebagaimana Engkau telah melimpahkan rahmat kepada junjungan kami Nabi Ibrahim dan atas keluarga junjungan kami Nabi Ibrahim as. Dan limpahkanlah berkah kepada junjungan kami Nabi Muhammad SAW dan atas keluarga junjungan kami Nabi Muhammad SAW sebagaimana Engka telah melimpahkan berkah kepada junjungan kami Nabi Ibrahim as. dan atas keluarga junjungan kami Nabi Ibrahim as. di seluruh alam ini. Sesungguhnya Engkaulah Dzat yang Maha Terpuji lagi Maha Agung)”

Cara mengamalkannya adalah membaca amalan tersebut sebanyak 3 kali selepas sholat fardhu. Manfaat yang bisa diambil adalah senantiasa mendapatkan kemudahan dalam masalah yang Anda hadapi. Energi positifnya mewujud dalam bentuk kebijaksanaan pikiran serta tindakan Anda.

Nah, apabila Anda ingin lebih serius menggunakan bantuan saya, maka silahkan kunjungi saya di kantor Semarang. Tapi, terlebih dahulu Anda harus meminta jadwal konsultasi kepada staf administrasi saya terlebih dahulu. Konsultasi ini mirip dengan apabila Anda mengunjungi seorang dokter.

Saya akan menganalisa permasalahan Anda dan bisa dilakukan selama kurang lebih 6 jam. Khusus untuk menyelesaikan masalah Anda. Nah, biasanya biaya konsultasi dengan dokter itu belum termasuk biaya obat-obatan yang diberikan. Ya, saya akan memberikan sarana yang sesuai dengan masalah Anda.

Misalnya, apabila Anda memiliki cerita poligami seperti di atas, maka saya akan menyarankan Anda untuk menggunakan Cemeti Asmaul Husna dengan segudang manfaat dan berkah. Silahkan kunjungi http://solusiparanormal.com/produk/pusaka-cemeti/ untuk mendepatkan detil informasi mengenai sarana tersebut.

Biaya profesional khusus untuk masalah poligami ini adalah Rp 14.000.000 -sudah termasuk cemeti di atas.

Silakan bandingkan mahar tersebut dengan keuntungan dan kebahagiaan yang bisa Anda rengkuh bersama dengan anak-anak, para istri dan rukunnya keluarga besar Anda. Kami pun akan memanfaatkan mahar tersebut untuk keberlangsungan Asosiasi Supranatural Indonesia serta memperdalam ilmu supranatural bersama.