Cara Menghilangkan Guna-guna untuk Tempat Usaha

guna gunaSaya sudah merintis sebuah toko kelontong cukup lama, kira-kira sudah hampir 21 tahun. Selama itu pula, keluarga saya mampu hidup berkecukupan dan anak-anak sekarang sedang mencicipi bangku kuliah. Semua biaya hidup yang kami keluarkan sebagian besar adalah dari hasil keuntungan toko kelontong tersebut. Karena memang toko yang kami kelola cukup besar dan terletak di daerah yang strategis. Namun, 3 tahun belakangan ini toko kami tidak berjalan dengan baik. Saya mencurigai adanya guna guna yang mempengaruhinya.

Sebenarnya saya tidak ingin berburuk sangka seperti ini. Tetapi, beginilah adanya Ning Asmara. Bayangkan, toko kami sudah berdiri puluhan tahun dan dipercaya sebagai toko kelontong terbesar di desa kami. Bahkan setiap idul fitri, kepala desa selalu berbelanja kebutuhan lebaran hingga berjuta-juta hanya di toko kami. Meskipun kepala desa sudah berganti selama 3 kali, tetapi kebiasaan lurah tersebut tidak berubah.

Selama 3 tahun belakangan ini, toko kami mulai mengalami penurunan hasil keuntungan secara drastis. Hingga kebutuhan hidup harus saya hemat. Saya pun berpesan kepada anak-anak agar berhemat selama kuliah. Jangan kebanyakan jajan atau membeli baju-baju tak penting. Karena biaya hidup semakin mahal, persaingan toko semakin sulit dan keuntungan yang didapat orang tua kalian dari hasil penjualan di toko ini tidak seperti dulu lagi.

Kecurigaan ini muncul akibat berdirinya sebuah minimarket modern tepat di depan toko kelontong kami yang notabene minimarket tersebut adalah milik tetangga kami sendiri. Saya tak habis pikir, padahal dia tahu kalau toko kami sudah lama berdiri di sana, kenapa mereka tega membangun minimarket di depan kami. Dan, dari hasil pengamatan saya, harga barang-barang minimarket tersebut tidaklah semurah yang toko kami jual.

Toko kelontong kami jelas lebih ekonomis. Tetapi, kenapa keuntungan kami menurun drastis seolah semua pembeli lari berbondong-bondong ke minimarket tersebut? Pasti mereka bermain curang dengan menggunakan guna guna tempat usaha. Mohon bantuannya Ning Asmara supaya toko kami kembali berjaya. Terima kasih.

Sutrisno, 51 tahun – Malang

Jawaban dari Ning Asmara

Saudara Sutrisno yang terhormat, terima kasih telah berbagi masalahnya kepada kami sehingga pembaca setia lainnya bisa termotivasi untuk mencari solusi untuk kehidupan yang lebih baik. Semoga apa yang saya bagikan berguna bagi Anda. Menurut pengamatan awal, saya menebak Anda telah kalah saing dari segi pengemasan.

Sekarang adalah jaman teknologi dimana minimarket telah mengemas tokonya secara lebih modern. Menggunakan cara pembayaran yang lebih modern, praktis dan mudah. Suasana di dalamnya tentu bersih, tertata rapi dan ber-AC. Hampir setiap desa sekarang sudah terdapat minimarket-minimarket modern semacam ini. Memang pada kondisi tertentu, banyak toko atau pasar tradisional yang kalah. Tapi, saya yakin jika Anda mampu menyaingi mereka dalam hal pengemasan dan teknik pemasaran, pasti toko kelontong Anda mampu untuk berjaya kembali.

Ning Asmara belum bisa memastikan apakah toko Anda benar-benar terkena pengaruh guna guna atau tidak. Karena Ning Asmara  butuh bertemu langsung dengan Anda untuk memberikan penilaian tersebut. Meskipun begitu, saya akan tetap memberikan solusi praktis sebagai berikut. Silahkan pilih sesuai dengan kemampuan diri.

1. Amalan Mandiri

Merupakan amalan gratis yang bisa Anda manfaatkan untuk memperkuat benteng diri sehingga mampu terhindar dan mengobati pengaruh guna-guna. Tingkat keberhasilan dari amalan ini tergantung keyakinan diri sendiri, karena Anda yang akan mengamalkannya.

doa-guna-guna

doa-guna-guna-2

Berikut langkah-langkahnya pengaplikasiannya:

Langkah 1: Ambil selembar kertas putih yang bersih dan suci.

Langkah 2: Pada kertas tersebut, tulislah ayat-ayat diatas. Menulisnya harus dalam keadaan bersih dari najis dan suci dari hadast.

Langkah 3: Kemudian kertas yang telah ditulisi tadi ditempelkan di pagar/tembok rumah bagian dalam. Lebih baik lagi bila ditempelkan diatas pintu masuk yang pertama.

2. Layanan/Produk Jarak Jauh

Merupakan solusi praktis dan cukup ampuh untuk mengusir pengaruh guna-guna yang mungkin terjadi pada toko Anda. Silahkan kunjungi http://solusiparanormal.com/produk/penangkal-ilmu-hitam/ untuk membaca manfaat detil dari Kapsul Spiritual Pelindung Gaib. Tidak hanya mengusir, tapi ia juga mampu melindungi diri dari serangan fisik dan non fisik.

Tingkat keberhasilannya antara 70% hingga 90% dengan jaminan produk tiba pada alamat yang Anda inginkan dalam kondisi sempurna.

3. Konsultasi Privat 6 Jam

Merupakan solusi yang sangat saya rekomendasikan. Karena Ning Asmara akan melakukan pembacaan aura apakah toko Anda benar-benar terkena guna guna atau tidak. Apabila memang terkena, maka saya akan lebih mampu memberikan pemecahan masalah akurat dan menyeluruh. Apabila toko Anda tidak terkena pengaruh gaib, maka kami akan tetap memberikan teknik atau metode pemasaran lebih tepat agar toko tradisional pun mampu tidak kalah saing dengan minimarket modern.