Mengatasi Trauma Anak Korban Kekerasan Rumah Tangga

cara menghilangkan trauma pada anakSaya sudah menjanda selama 3 tahun dengan satu orang anak perempuan. Saya memutuskan untuk bercerai dengan suami yang telah bersama saya selama 12 tahun karena kekerasan yang dilakukannya. Karena sangat mencintai anak satu-satunya, saya bertahan selama 12 tahun dengannya. Apabila saya bercerai, maka anak saya akan merasa keluarganya tidak sempurna. Tapi, saat ini anak saya merasa trauma dengan kekerasan yang pernah ia lihat secara langsung. Ning Asmara, apakah ada cara menghilangkan trauma pada anak?

Meskipun anak saya tidak mengalami kekerasan secara langsung, melainkan ia hanya melihatnya. Hal ini ternyata membuatnya merasa trauma dan sering menggigil ketakutan apabila melihat bapaknya. Pernah pada suatu siang hari, ketika ia pulang dari sekolah, saya dan suami bertengkar hebat.

Saya sudah memohon-mohon pada suami agar tidak membentak atau memukul saya di depan anak. Tapi, emosinya sungguh tidak bisa dikendalikan. Ia mengambil garpu dari dapur dan menancapkannya di tangan saya. Setelah itu pergi entah kemana. Dengan diantar tetangga, saya dan Lia (putri kami) pergi ke klinik terdekat. Mulai sejak saat itu, anak saya bahkan takut dan parno dengan garpu. Setiap kali melihat garpu, ia akan berteriak-teriak sendirinya. Ning Asmara, apakah ada solusi atau cara menghilangkan trauma pada anak seperti yang dialami oleh putri saya? Mohon solusinya, terima kasih.

Anisa Amora, 38 tahun  – Sukabumi

Jawaban dari Ning Asmara

Ning Asmara merasa salut kepada Anda saudari Anisa, karena dengan masalah yang Anda hadapi seperti tersebut dalam kisah yang diceritakan, Anda tetap bersemangat dan mencoba mencari jalan keluar untuk anak. Semoga solusi dari Ning Asmara bisa membantu Anda memperbaiki mental dan psikologis anak.

Trauma yang dialami oleh anak Anda tergolong ke dalam psikologis dimana apabila tidak diatasi sedini mungkin, maka dampak negatifnya akan sangat mempengaruhi masa depan seperti meningkatnya tingkat kewaspadaan, mudah curiga, merasa tertekan hingga sulit berkonsentrasi.

Karena saat ini putri Anda hanya memiliki ibunya seorang, maka Anda lah kunci utama untuk memperbaiki mentalnya. Dekati ia dan berikan rasa aman serta nyaman bersama Anda. Yakinkan padanya bahwa semua akan baik-baik saja bersama Anda. Mungkin ini terasa berat bagi Anda, karena saya tahu keadaan fisik dan psikis Anda pun terluka. Tapi, saya yakin Anda mampu melewatinya berkat keberadaan anak Anda.

Cara menghilangkan trauma pada anak Anda selain tips di atas adalah melungkan waktu yang berkualitas untuk mengobrol dan menemaminya dalam beraktivitas. Hal ini akan membuatnya merasa tidak sendirian. Untuk mendukung terapi praktis di atas, Ning Asmara memberikan 3 solusi yang lebih ampuh dan bisa Anda pilih sesuai kemampuan diri.

1. Amalan Mandiri

Merupakan bacaan atau doa sebagai solusi dan cara menghilangkan trauma pada anak. Meskipun seorang anak belum mengerti arti dari sakti hati yang sesungguhnya, namun di dalam hatinya sudah terbentuk perasaan tidak nyaman apabila berdekatan dengan bapaknya. Hal inilah yang mendorong rasa tertekannya semakin besar. Tingkat keberhasilan dari solusi ini tergantung dari keyakinan diri masing-masing.

Pertama- Tulislah rajah di bawah ini pada sebuah mangkok putih.

sakit-hati

Kedua- Kemudian dilebur dengan air putih.

Ketiga- Airnya diminumkan kepada penderita, maka si penderita akan cepat sembuh.

2. Layanan/Produk Jarak Jauh

Silahkan kunjungi http://solusiparanormal.com/produk/cara-membuat-hati-tenang/ untuk membaca manfaat dari Kapsul Spiritual Ketenangan Jiwa secara lebih lengkap. Produk herbal ini sangat aman untuk dikonsumsi oleh anak Anda karena selain bermanfaat untuk menjaga daya tahan tubuh, ia juga mengandung energi khusus untuk menenangkan pikirannya yang selama ini terganggu oleh hal-hal bersifat negatif.

Tingkat keberhasilnya antara 70% hingga 90% dengan jaminan produk tiba pada alamat yang Anda inginkan dalam kondisi sempurna.

3. Konsultasi Privat 6 Jam

Ning Asmara sangat merekomendasikan saudari Anisa membawa putrinya untuk bertemu langsung dengan salah satu paranormal yang tergabung dalam tim ISA. Karena menghilangkan trauma atau depresi pada anak akan lebih maksimal apabila dilakukan secara langsung. Tidak hanya itu, Ning Asmara juga akan membantu memberikan pelindung gaib agar selanjutnya terhindar dari energi negatif yang datang akibat kekerasan, tindakan atau pikiran negatif orang lain terhadapnya.

Biaya profesional untuk mengikutinya adalah Rp 9.500.000 dengan jaminan kerahasiaan dan kepuasan. Jadi, apabila Anda merasa paranormal yang membantu tidak melakukannya sepenuh hati, maka Anda berhak untuk meminta uang kembali. Tingkat keberhasilannya pun mencapai 98%.