Cara Membuka Daya Tarik Alami (Inner Beauty)

cara mengeluarkan auraSebagai seorang kepala di sebuah instansi pemerintah atau lebih tepatnya pegawai negeri sipil, kita sering mendapatkan cemoohan dari masyarakat luas. Mereka sering menganggap kami melakukan pekerjaan tidak serius, lebih mirip gaji buta dan tidak melayani masyarakat dengan baik. Tetapi, anehnya mendapatkan kehidupan layak, gaji full mumpuni dan tunjangan selalu bertambah. Hal ini sungguh tidak seperti yang mereka lihat bahwa tidak semua PNS bersikap seperti demikian. Itu hanyalah oknum-oknum tertentu saja. Masih banyak kok PNS yang setia pada negara dan masyarakat serta melakukan pekerjaan dengan baik. Nah, di sinilah yang ingin saya konsultasikan pada Ning Asmara. Sebagai seorang pemimpin, saya ingin mendapatkan cara mengeluarkan aura agar ucapan dan tindakan saya bisa lebih dipercaya. Saya juga ingin agar lingkungan merasa kagum, nyaman dan kagum dengan keberadaan saya. Terima kasih.

Melina S., 40 tahun – Pekalongan

Jawaban dari Ning Asmara

Karena nila setitik, rusak susu sebelanga. Itulah yang ingin Anda sampaikan kepada saya bahwa oknum yang melakukan pekerjaan secara sembarang, tapi banyak dari PNS lain yang terkena imbasnya. Nah, apabila Anda tidak ingin dianggap sebagai orang yang mendapatkan gaji buta, maka buktikan apa yang Anda ungkapkan mengenai melakukan pekerjaan dengan baik, tepat dan melayani masyarakat dengan hormat.

Karena Ning Asmara mengalami sendiri bahwa apabila seseorang dilihat dari segi penampilan terlihat rapi, maka lingkungan akan memberikan perhatian lebih. Sedangkan, apabila dilhat dari segi penampilan ternyata kurang, maka lingkungan akan meremehkannya. Mohon ubah sikap seperti ini. Selanjutnya, saya akan membantu Anda untuk memberikan solusi yang bisa Anda terapkan sesuai kemampuan diri.

1. Amalan Mandiri

Merupakan sholat ibrahimiyah untuk meningkatkan kewibawaan sebagai sarana atau cara mengeluarkan aura positif. Sehingga orang-orang yang ada di lingkungan Anda merasa kagum karena aura tersebut memang memancar secara alami. Tingkat keberhasilannya tergantung keyakinan diri masing-masing.

shalawat-ibrahimiyah

Artinya : “(Wahai Tuhariku, limpahkanlah rahmat kepada junjungan kami Nabi Muhammad SAW dan atas keluarga Nabi Muhammad SAW sebagaimana Engkau telah melimpahkan rahmat kepada junjungan kami Nabi Ibrahim dan atas keluarga junjungan kami Nabi Ibrahim as. Dan limpahkanlah berkah kepada junjungan kami Nabi Muhammad SAW dan atas keluarga junjungan kami Nabi Muhammad SAW sebagaimana Engka telah melimpahkan berkah kepada junjungan kami Nabi Ibrahim as. dan atas keluarga junjungan kami Nabi Ibrahim as. di seluruh alam ini. Sesungguhnya Engkaulah Dzat yang Maha Terpuji lagi Maha Agung)”

Adapun cara mengamalkan shalawat ini adalah membacanya secara berkelanjutan setiap selesai mengerjakan shalat fardhu lima waktu sekurang-kurangnya 3X, dengan ijin Tuhan, segala keinginan Anda termasuk kewibawaan akan meningkat.

2. Layanan/Produk Jarak Jauh

Merupakan kapsul herbal dengan energi khusus yang membantu membantu meningkatkan inner beauty Anda secara alami tanpa harus melakukan tirakat atau ritual khusus. Lebih bersifat praktis dan efektif daripada solusi pertama. Silahkan baca khasiat dari Kapsul Spiritual Daya Tarik Alami secara lebih lengkap di http://solusiparanormal.com/produk/buka-aura-untuk-daya-tarik-alami/. Tingkat keberhasilannya antara 70% hingga 90% dengan jaminan produk tiba pada alamat yang Anda inginkan dalam kondisi sempurna dan tepat waktu.

3. Konsultasi Privat 6 Jam

Merupakan solusi yang Ning Asmara rekomendasikan untuk Anda karena untuk mampu mengeluarkan daya tarik alami secara permanen akan lebih maksimal apabila dilakukan secara langsung dengan Ning Asmara secara tatap muka. Terdapat banyak sekali teknik yang tidak hanya terbatas pada amalan saja. Jadi, Anda tidak perlu khawatir untuk mengikuti konsultasi privat.

Biaya profesional untuk mengikuti konsultasi ini adalah Rp 9.500.000 dengan tatap muka 6 jam. Tingkat keberhasilannya mencapai 98% dengan jaminan Anda berhak meminta uang kembali, apabila paranormal yang membantu tidak melakukannya sepenuh hati.