Apakah Ada Cara Menangkal Santet?

menangkal santetSaya sangat sedih dengan penyakit yang sedang menjangkiti diri ini. Ketika masuk semester 8 di perkuliahan, saya terpaksa ambil cuti. Dan, sekarang sudah masuk tahun ke 3 saya tidak masuk kuliah dimana secara otomatis nama saya sudah di drop out oleh pihak kampus. Hal ini terjadi karena saya mengira diri ini terkena santet. Mohon petunjuknya Ning Asmara, bagaimana cara mengobati dan menangkal santet?

Berikut penjelasan lebih rinci dari keadaan saya. Pertama kali menginjakkan kaki di Semarang untuk menuntut ilmu agar mampu meraih gelar sarjana, saya berkenalan dengan seorang lelaki asal Banten. Lelaki itu merupakan teman dekat dari teman satu kos saya dan telah bekerja di sebuah kantin dekat kampus.

Pendek cerita setelah mengenalnya cukup lama karena memang sering makan dan beristirahat di kantin tempatnya bekerja, kami menjalin sebuah hubungan. Sampai dengan hari ini pun saya masih merasa aneh dan bingung, bagaimana saya bisa jatuh cinta dan sangat mendambakan pernikahan dengannya. Karena secara fisik, tidak bermaksud sombong, tapi kami cukup jauh berbeda.

Selain itu, orang tua yang notabene orang perkotaan tentu saja menentang hubungan kami. Saya seorang mahasiswi jurusan perkantoran yang cukup mentereng, sedangkan ia anak perantauan dengan gaji bulanan yang mungkin hampir tidak cukup untuk membiayai uang jajan saya per minggu. Meskipun begitu, saya merasakan lelaki itu sangat mencintai dan tidak ingin saya meninggalkannya.

Dia selalu memberikan perhatian penuh hingga tiap kali saya berulang tahun, dia selalu memberikan hadiah yang cukup mahal, seperti jam tangan bermerk, tas branded hingga ponsel. Ketika saya tanya mengenai darimana ia mendapatkan banyak uang untuk membeli barang-barang tersebu, ia menjawab hasil tabungannya sendiri. Saya sadar begitu banyak pengorbanan yang ia berikan kepada saya.

Namun, hubungan kami tidak bisa berlanjut. Karena saya tahu, hidup ini tidak hanya sekedar cinta dan mencintai. Apalagi jika melihat orang tua yang sangat saya cintai dan hormati menentang hubungan kami. Saya memutuskan hubungan kami dan berpaling kepada lelaki yang lebih baik secara finansial.

2 bulan berlalu, mantan kekasih saya yang berasal dari Banten itu menemui teman kos saya. Ia meminta teman saya untuk menyampaikan satu hal yaitu, ‘jangan pernah menyesal’. Sejak saat itu, perasaan saya menjadi gelisah dan tak nyaman. Ternyata benar. Awal semester 8 mulai muncul penyakit aneh menyerang kulit tubuh.

Seluruh kulit tubuh menjadi kehitam-hitaman seperti habis terbakar. Kaki, tangan, perut dan wajah saya mendadak bengkak. Setelah diperiksakan ke berbagai macam jenis pengobatan medis, dokter mengasumsikan saya terkena kanker kulit. Berbagai macam obat kimia dan herbal telah saya coba, tapi hasilnya nihil. 3 tahun sudah saya hanya berdiam diri di rumah, tidak mampu beraktivitas karena rasa malu dan frustasi yang menyelimuti diri.

Mohon bantuannya Ning Asmara, apakah kecurigaan saya terhadap mantan kekasih tersebut benar adanya? Bagaimana cara mengobati penyakit aneh dan mohon saran cara menangkal santet.

Anita Prasetyarini, 25 tahun – Rembang

Jawaban dari Ning Asmara

Ning Asmara turut berduka cita atas masalah yang Anda alami. Semoga dengan berbagi di sini, Ning Asmara mampu memberikan solusi terbaik untuk Anda. Peringatan bagi pembaca setia KonsultasiParanormal.Com lainnya bahwa sebagai makhluk sosial yang tidak mampu hidup sendiri, layaknya kita mampu menghadirkan perasaan ‘menghargai’ satu sama lain.

Dengan menyadari bahwa kita tak mampu hidup sendiri dan akan selalu membutuhkan orang lain, secara otomatis kita mampu memunculkan penghormatan kepada manusia lainnya. Hal ini terkait dengan rasa dendam yang mungkin saja masih tertinggal di hati mantan kekasih saudari Anita.

Tidak ada hanya untuk mantan kekasih, tapi dalam bersikap atau bertingkah laku haruslah saling menghormati sesama. Dan, berpikirlah. Sebelum melakukan tindakan sekecil apapun, berpikirlah terlebih dahulu mengenai akibatnya nanti. Apabila akibatnya dirasa kurang baik, maka hentikan atau cari cara lain sehingga manusia yang bersangkutan dengan hasil tindakan kita tidak merasa terdholimi.

Pesan ini tidak hanya saya tujukan khusus kepada saudari Anita saja, melainkan juga untuk mantan kekasih Anda. Sekiranya, dengan membaca ini, beliau bisa sadar dan mengetahui akibat dari apa yang telah dilakukannya terhadap Anda. Ingat! Apapun yang Anda lakukan untuk orang lain, sesungguhnya akan kembali kepada diri sendiri.

Berikut Ning Asmara berikan 3 solusi terkait cara mengobati dan menangkal santet yang bisa Anda pilih sesuai dengan kemampuan diri.

1. Amalan Mandiri

Merupakan amalan gratis yang akan membantu memperkuat penyembuhan akibat santet yang Anda alami. Tingkat keberhasilan dari produk ini adalah tergantung dari keyakinan diri sendiri. Silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini.

Langkah 1: Lakukanlah puasa mutih selama 7 hari 7 malam dan dimulai pada hari Sabtu Kliwon.

Langkah 2: Siapkan air satu gelas lalu bacalah doa di bawah ini di waktu tenggelamnya matahari.

“Alahuma kulhu buntet, kulhu balik, durgateluh, jim setan peri prayangan padhamara padha mati, jalma mara jahna mati, mati kersaning Allah.”

Langkah 3: Tiupkan ke dalam segelas air yang sudah dibacakan doa sebanyak 3x, dan berikan kepada orang yang terkena santet.

2. Layanan/Produk Jarak Jauh

Silahkan kunjungi http://solusiparanormal.com/produk/penangkal-ilmu-hitam/ untuk membaca lebih detil manfaat dari Kapsul Spiritual Pelindung Gaib dimana khasiat secara umumnya adalah membantu meluruhkan pengaruh segala jenis ilmu sihir, termasuk santet.

Selain itu, ia juga mampu membangkitkan aura pelindung yang akan menangkal santet sehingga Anda akan terlindungi dari pengaruh santet untuk seterusnya. Tingkat keberhasilan dari layanan ini antara 70% hingga 90% dengan jaminan produk tiba pada alamat yang Anda inginkan dalam kondisi sempurna.

3. Konsultasi Privat 6 Jam

Kami sangat merekomendasikan solusi ketiga ini karena tingkat keberhasilannya mencapai 98% dengan jaminan uang kembali apabila paranormal yang membantu tidak melakukannya sepenuh hati. Biaya profesional untuk mengikutinya adalah Rp 9.500.000 dengan 6 jam tatap muka.

Sehingga, masalah Anda terkait indikasi terkena santet mampu untuk diceritakan lebih rinci dan lengkap. Bandingkan dengan manfaat yang akan Anda dapatkan berupa solusi atau pemecahan masalah detil dan menyeluruh.