Membantu Mengatasi Anak Yang Menjadi Korban Bully

bullying di sekolahSebagai orang tua, saya sangat sedih dan resah dengan keadaan anak saya di sekolah. Bagaimana tidak Ning Asmara, ia sering menjadi korban bullying di sekolah. Hal ini sudah saya laporkan kepada pihak sekolah, tapi tidak membawa perkembangan yang lebih baik. Anak saya tetap menjadi korban bully pada hari berikutnya.

Pertama kali mengetahui bahwa anak saya menjadi korban bullying di sekolah adalah ketika ia pulang sekolah dalam keadaan menangis dan sepedanya belepotan penuh dengan lumpur. Ketika saya tanya dia tidak berani mengaku siapa yang telah melakukannya karena takut kalau besok pagi di sekolah semakin diusili.

Saya mencari tahu kepada teman-temannya siapa yang berani membully anak saya. Setelah mengetahuinya pun saya tidak mencoba untuk menegurnya karena permintaan anak, meskipun begitu saya tetap mengawasi anak-anak tersebut. Langkah kedua adalah melaporkannya kepada pihak sekolah dan meminta mereka untuk lebih memerhatikan anak saya.

Saya sudah bisa menebaknya dari awal bahwa hal ini tidak akan memberikan dampak apapun. Oleh karena itu, saya meminta bantuan dari Ning Asmara. Bagaimana caranya agar saya menjadi lebih berani mengahadapi bullying di sekolah. Terima kasih.

Bagus Zakarya, 30 tahun – Batu

Jawaban dari Ning Asmara

Satu-satunya cara agar tidak menjadi korban bullying adalah berani menghadapinya. Bukan Anda yang menghadapinya, melainkan anak Anda sendiri yang menghadapinya. Sebagai orang tua akan lebih baik apabila Anda tidak terlalu ikut campur dengan masalah anak. Masalah anak biar diselesaikan sendiri oleh anak Anda.

Yang bisa Anda lakukan adalah membangun komunikasi yang lebih baik dengan anak. Tujuannya adalah anak merasa cukup nyaman dengan keberadaan Anda, sehingga apabila terjadi sesuatu anak akan merasa nyaman untuk bercerita dan membagi keluh kesahnya kepada Anda.

Dengan demikian, ketika ia menemui masalah di sekolahnya, apakah itu terkena bully atau masalah lainnya, ia tidak akan merasa malu atau segan untuk bercerita kepada Anda. Nah, pada saatnya inilah kesempatan yang tepat untuk Anda memberikan pemecahan masalah terkait bullying di sekolah yang dialaminya.

Selain itu, meningkatkan kepercayaan diri adalah salah satu solusi yang bisa Anda terapkan agar anak terhindar dari korban bullying di sekolah. Silahkan pilih salah satu dari 3 solusi sesuai kemampuan Anda.

1. Amalan Mandiri

Merupakan amalan Asma Al Hamiidu untuk membentuk mental yang baik bagi anak Anda. Tingkat keberhasilan dari ilmu paranormal gratis ini adalah tergantung dari keyakinan diri masing-masing.

“YAA HAMIIDU”

Biasakanlah membaca lafadh diatas sebanyak 300X setelah selesai shalat fardhu, maka dengan ijin Tuhan, Anda akan mendapatkan khasiat dahsyatnya.

2. Layanan/Produk Jarak Jauh

Merupakan kapsul herbal dengan energi khusus yang telah ditransfer oleh Ning Asmara dan disimpan ke dalamnya. Kapsul Spiritual Kepercayaan Diri dapat dikonsumsi siapa saja dengan manfaat utama membantu meningkatkan kepercayaan diri secara alami. Sehingga, untuk menghadapi masalah terkait korban bully di sekolah mampu diatasi sendiri.

Silahkan kunjungi http://solusiparanormal.com/produk/meningkatkan-percaya-diri/ untuk melihat khasiat kapsul herbalnya secara detil. Tingkat keberhasilannya antara 70% hingga 90% dengan jaminan produk tiba pada alamat yang Anda inginkan dalam kondisi sempurna.

3. Konsultasi Privat 6 Jam

Merupakan konsultasi tatap muka 6 jam yang sangat Ning Asmara rekomendasikan karena pemecahan masalah yang Anda dapatkan tidak terbatas hanya pada amalan atau produk herbal semata. Melainkan lebih rinci dan menyeluruh agar lebih berain menghadapi masalah maupun publik dengan kepercayaan diri sendiri.

Biaya profesional untuk mengikutinya adalah Rp 9.500.000 dengan jaminan kerahasiaan dan kepuasan. Jadi, apabila Anda merasa paranormal yang membantu tidak melakukannya sepenuh hati, maka Anda berhak untuk meminta uang kembali. Tingkat keberhasilannya mencapai 98%.