Kenapa Anak Bisa Benci Kepada Orang Tua?

benci kepada orang tuaSaya sangat terpukul dan sedih mendengar perkataan anak mengenai kami sebagai orang tuanya Ning Asmara. Dia berkata benci kepada orang tua yang telah merawatnya selama ini. Padahal anak ini tergolong pendiam, kegiatan di luar rumahnya juga sangat jarang. Oleh karena itu saya jadi bingung, darimana dia mendapatkan pengaruh negatif hingga mengatakan kalimat tersebut di depan kami.

Sebagai ayah yang jarang berada di rumah karena harus bekerja, semua urusan mengenai anak saya serahkan kepada istri. Anak saya sendiri sekarang berada di tingkat 2 Sekolah Menengah Atas dan baru saja mengenal apa yang namanya cinta monyet. 

Saya jadi berprasangka buruk terhadap teman dekat anak saya tersebut. Karena semenjak mengenalnya anak saya jadi banyak berubah. Ia menjadi pemurung, sering membentak orang tua, sulit sekali melaksanakan perintah dari kami. Dan, yang paling membuat saya sedih adalah kata benci kepada orang tua.

Kami memang menerapkan agama sebagai aturan utama dalam mendidik anak, meskipun tidak fanatik. Tapi, sedari awal saya sudah menanamkan pandangan kepada anak bahwa berpacaran itu boleh, jika kamu sudah dewasa dan cukup mengerti mana yang baik dan mana yang benar.

Dan, saya menilai anak ini masih jauh dari sikap dewasa. Apa yang harus kami lakukan Ning Asmara, mungkinkah anak saya telah terkena pelet dari teman dekatnya tersebut? Karena setahu saya, salah satu ciri terkena pelet adalah seseorang menjadi membangkang dan benci kepada orang tua.

Santoso – 51 tahun, Maluku

 

Jawaban dari Ning Asmara

Anda benar, salah satu ciri dari ilmu pelet adalah seseorang menjadi sangat benci kepada orang tuanya. Hingga apapun yang dikatakan oleh Bapak atau Ibunya, ia akan menentangnya. Tapi, Ning Asmara belum bisa menyimpulkan apakah anak perempuan Anda benar-benar terkena pelet atau tidak.

Hal ini dikarenakan, anak Anda hanya mengalami satu dari beberapa ciri-ciri orang terkena pelet. Meskipun begitu, sebagai orang tua yang bertanggung jawab memang sudah sepantasnya Anda mengawal tumbuh kembangnya.

Pengamatan Ning Asmara, sebaiknya Anda memberikan sedikit kelonggaran kepada anak Anda. Sikap over protective yang diterapkan oleh istri dan Anda sendiri akan berakibat buruk kepada anak. Ketika ia berada di lingkungan yang jauh dari jangkauan orang tua, maka ia akan merasa bebas sehingga bertingkah di luar kendali.

Ning Asmara akan memberikan 3 solusi yang bisa Anda pilih sesuai dengan kemantapan hati:

1. Amalan Mandiri

Merupkan Asma Al Qaabidlu untuk Perlindungan Diri. Bacalah sebanyak 100X pada seusai sholat fardhu dengan niat agar diberikan kemampuan oleh Tuhan melindungi keluarga, terutama anak Anda. Keberhasilan dari amalan ini adalah tergantung dari kemantapan hati Anda.

“YAA QAABIDLU”

2. Layanan/Produk Jarak Jauh

Tingkat Keberhasilan dari solusi ketiga ini adalah 70 – 90% dengan garansi pesanan pasti sampai ditangan Anda dalam kondisi sempurna. Ning Asmara akan memberikan Kapsul Spiritual Penangkal Pelet. Kapsul spiritual harus dikonsumsi oleh anak Anda. Dengan begitu, ia bisa selamat dari energi negatif yang mungkin datang dari ilmu pelet atau dari orang lain yang ingin mencelakainya. Anda bisa mendapatkannya di http://solusiparanormal.com/produk/menghilangkan-pengaruh-pelet/.

3. Konsultasi Privat 6 Jam (Tatap Muka)

Perasaan benci kepada orang tua bukanlah sikap yang bisa Anda remehkan. Karena jika tidak diluruskan pandangannya, kemungkinan ia berbuat maksiat akan lebih besar. Sehingga di akhirat bisa berakibat buruk bagi Anda sebagai orang tuanya yang dianggap tidak bertanggung jawab.

Konsultasikan secara lebih lanjut dan detil dengan Ning Asmara. Karena layanan ini menjanjikan keberhasilan mencapai 98% dengan garansi uang kembali, jika paranormal tidak membantu Anda sepenuh hati. Biaya profesional untuk megikuti layanan ini adalah Rp. 9.500.000,- .