Banyak Pikiran Jadi Sering Melamun, Bahayakah?

banyak pikiranNing Asmara, akhir-akhir ini saya sering sekali melamun karena memang banyak pikiran. Mulai dari tugas kantor, target kerja yang tidak tercapai dalam beberapa bulan terakhir hingga kebutuhan rumah tangga dan kebutuhan anak-anak sekolah. Perasaan saya menjadi tidak tenang, selalu gusar, gelisah dan bingung, bagaimana caranya bisa memenuhi kebutuhan sedangkan target tidak bisa closing dengan baik.

Saya tidak meminta Ning Asmara untuk membantu memperlancar rejeki saya, karena bukan itu masalahnya. Saya merasa ada yang mengganjal. Karena setelah bertahun-tahun bekerja di dunia perbankan, tidak pernah terjadi masalah seperti ini sebelumnya. Dulu sewaktu masih menjadi bawahan target per bulan terasa sangat ringan. Bahkan dalam waktu 2 tahun berturut-turut saya mendapatkan penghargaan dari tempat kerja karena target bulanan selalu melebihi kepuasana atasan.

Karena hal itulah, saya mendapatkan promosi hingga mampu naik jabatan dengan cukup cepat dan berkat prestasi pribadi. Bukan karena mengandalkan orang lain apalagi menyingkirkan rekan kerja. Tapi, setelah menjabat posisi khusus, semua terasa berbeda dan tidak mudah untuk menjalaninya. Banyak pikiran yang mengganggu. Anak buah jadi sulit diatur, target kerja tidak pernah tercapai hingga anak-anak yang kurang mendapat perhatian dari saya karena sering pulang larut.

Karena banyak pikiran inilah, saya jadi sering melamun. Ketika berada di ruang kerja, saya mendapat laporan yang tidak menyenangkan hati, kemudian untuk menghilangkan rasa suntuk tersebut secara otomotis saya melamunkan hal-hal yang tidak-tidak. Misalnya, ada pihak kantor yang dengan sengaja menghambat pekerjaan saya, menghalang-halangi prestasi saya melalui cara gaib dan lain-lain.

Melamunkan hal-hal negatif semacam ini tidak hanya terjadi di kantor saja, melainkan ketika di rumah menjelang tidur atau ketika sarapan mulai muncul pikiran-pikiran aneh ini. Semua yang saya kerjakan terasa semakin berantakan dan tidak fokus. Mohon bantuannya Ning Asmara. Apa yang salah dengan diri saya ini Ning Asmara? Kebiasaan melamun ini apakah berbahaya?

Prabowo, 45 tahun – Banjarnegara

 

Jawaban dari Ning Asmara

Banyak pikiran seperti yang saudara alami adalah hal yang wajar. Apalagi jika Anda adalah petinggi sebuah instansi keuangan yang dikejar target tertentu, tetapi masih harus memperhatikan keluarga dalam waktu yang bersamaan. Tetapi, apa yang Ning Asmara lihat, memang pikiran negatif yang terus membayangi Anda adalah berlebihan. Banyak orang yang memiliki posisi luar biasa tapi masih terlihat segar dan semangat menjalani hari tanpa ada perasaan terbebani.

Hal ini terkait dengan pola pikir tepat yang mereka terapkan. Meskipun masih ada kemungkinan bagi Anda terkena sihir yang dikirim untuk menghancurkan karir, karena seperti yang dikisahkan Anda memiliki track record cukup baik atas usaha sendiri hingga mampu mencapai posisi penting. Tapi, Ning Asmara tidak bisa memberikan penilaian secara dini tentang sihir ini. Karena analisa ini membutuhkan pembacaan aura dengan cara bertatap muka langsung.

Jadi, pada tahap awal Ning Asmara menduga terdapat pola pikir kurang tepat yang Anda terapkan dalam memandang dan menjalani kehidupan. Pertama, Anda baru saja diangkat sebagai petinggi sebuah instansi keuangan dimana tanggung jawab dan hak tentu sudah berubah. Kemungkinan besar Anda merasa shock dengan lingkungan dan target kerja baru. Hal tersebut karena Anda belum mengenal dengan baik fokus tugas kerja baru. Sehingga membuat pikiran Anda beradaptasi seketika. Saran pertama Ning Asmara adalah yakin bahwa semua akan berjalan dengan baik selama Anda berupaya untuk memenuhi tanggung jawab dan hak sesuai takarannya.

Untuk membantu Anda dalam menenangkan pikiran, Ning Asmara memberikan 3 solusi yang bisa dipilih sesuai kemampuan.

1. Amalan Mandiri

Merupakan doa dahsyat guna membantu pikiran Anda terhindar dari perasaan gusar dan gelisah. Tingkat keberhasilan dari amalan tersebut adalah tergantung dari keyakinan diri Anda sendiri.

doa-takut

Artinya: Maha Suci raja yang patut dipuja, Tuhan para malaikat dan ruh, Engkau telah menguasai (langit dan bumi dengan kegagahan dan kekuatan. (Al-Adzkar)

Bacalah setiap kali Anda merasa takut, gelisah, dan cemas berlebih sebanyak 11X dan jangan lupa membaca basmalah terlebih dahulu. Dengan ijin Tuhan, rasa takut akan hilang. Dan, kebahagiaan akan senantiasa menyertai Anda.

2. Layanan/Produk Jarak Jauh

Silahkan kunjungi http://solusiparanormal.com/produk/cara-menghilangkan-pikiran-negatif/ untuk melakukan pemesanan Kapsul Spiritual Aura Positif yang merupakan produk jarak jauh untuk membantu menghilangkan pikiran negatif serta menumbuhkan sikap optimis menghadapi segala permasalahan hidup.

Selain itu, produk tersebut juga mampu meningkatkan aura positif yang akan melindungi diri dari kemungkinan dikirimi sihir untuk membuat hati terasa gelisah setiap saat. Tingkat keberhasilan dari produk jarak jauh adalah 70% hingga 90% dengan jaminan produk tiba di alamat yang diminta dalam kondisi sempurna.

3. Konsultasi Privat 6 Jam

Ini merupakan saran yang paling saya rekomendasikan. Seperti yang sudah Ning Asmara jelaskan bahwa sihir yang dikirim oleh pihak tertentu untuk membuat hati gelisah dan menghancurkan karir Anda hanya bisa dilihat melalui pembacaan aura. Anda juga akan lebih leluasa dalam menceritakan kisah atau latar belakang masalah. Sehingga, analisa dan pemecahan masalahnya pun akan lebih akurat dan menyeluruh.

Tingkat keberhasilan dari konsultasi privat adalah 98% dengan biaya profesional sebesar Rp 9.500.000 selama 6 jam tatap muka. Ning Asmara memberikan jaminan berupa kerahasiaan dan kepuasan. Jadi, apabila Anda merasa Ning Asmara tidak melayani dengan sepenuh hati, uang akan dikembalikan 100%.